Sukses

One Championship: Priscilla Hertati Jagokan Itsuki Hirata Menangi Grand Prix

Priscilla Hertati ikut mengomentari ajang ONE Women’s Atomweight World Grand Prix 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Petarung kelas atomweight ONE Championship andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol terkesan dengan ajang ONE: EMPOWER yang baru saja selesai dimana menampilkan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix yang sangat dinanti. Priscilla menjagokan Itsuki Hirata bisa menjadi jawara.

Setelah menyaksikan delapan talenta kelas atomweight wanita terbaik dunia saling berhadapan di babak perempat final turnamen dengan sistem eliminasi tunggal, Priscilla membagikan pandangannya mengenai penampilan para petarung, dan siapa yang paling membuatnya terkesan.

“Saya sangat terkejut dengan penampilan Ritu Phogat. Saya benar-benar tidak menyangka Meng Bo akan kalah, tetapi saya pikir Ritu baru saja membuktikan kepada semua orang pada malam itu bahwa dia adalah petarung kelas dunia. Sangat menyenangkan melihat peningkatannya, setelah beralih dari gulat ke MMA. Saya percaya dia petarung yang lebih percaya diri sekarang, dan dia pasti bisa sejajar dengan beberapa petarung terbaik di dunia,” kata Priscilla

“Saya tidak akan terkejut sama sekali jika dia pada akhirnya berhasil mencapai final. Dia memiliki banyak dukungan. Secara pribadi, saya juga terkesan dengan Seo Hee Ham malam itu. Saya pikir dia bertarung dengan baik melawan Denice Zamboanga.”

ONE Women’s Atomweight World Grand Prix penuh dengan aksi dan drama tingkat tinggi. Priscilla menilai ini merupakan bukti betapa berbakat dan terampilnya para talenta kelas atomweight di ONE Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layak

Bintang Indonesia itu mengatakan setiap petarung membuktikan bahwa mereka pantas di Grand Prix. Priscilla kagum dengan tekad mereka semua untuk mencapai babak selanjutnya.

Ketika ditanya pertandingan apa yang ingin dia saksikan di semifinal, Priscilla mengatakan kombinasi pertarungan yang melibatkan empat petarung yang tersisa menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik, namun lebih penting lagi dua petarung terbaik yang berjuang untuk mencapai final.

Ia juga tidak menahan diri ketika ditanya siapa yang menurutnya paling berpeluang memenangkan turnamen tersebut.

“Saya pikir Itsuki Hirata akan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan turnamen. Dia masih muda dan lapar akan kemenangan, dan saya percaya jika dia terus mempertajam pukulan dan permainan ground-nya, dia pasti akan menjadi salah satu lawan terberat dalam karir Angela Lee,” kata Priscilla.

“Saya mengetahui bahwa Itsuki dibimbing oleh Shinya Aoki sendiri, itu sangat mengesankan. Bersama dengan latar belakang judo-nya, saya yakin Itsuki akan mampu menangani Angela di atas Circle.”

 

3 dari 3 halaman

Semifinal

Selain itu, Priscilla percaya pendekatan mental Hirata ketika bertanding membedakannya dari petarung lain dalam kompetisi itu, dibuktikan dengan bagaimana dia menunjukkan dirinya setelah penampilan yang menakjubkan.

“Meskipun dia menang, saya melihat betapa kecewanya Itsuki karena dia tidak bisa menghabisi lawannya,” kata Priscilla.

“Itu menunjukkan kepada saya betapa bertekadnya Itsuki untuk mencapai puncak. Bahkan dengan penampilan yang begitu bagus, dia masih belum puas. Dengan sikap seperti itu, dia akan melangkah jauh dan pasti memiliki kesempatan untuk mengalahkan sang juara bertahan.”

Laga semifinal ONE Women’s Atomweight World Grand Prix ditentukan oleh para penggemar, setelah dibukanya voting langsung untuk memadupadankan empat petarung yang tersisa, yaitu Itsuki Hirata, Stamp Fairtex, Seo Hee Ham, dan Ritu Phogat.

Hasil voting akan diumumkan pada acara ONE: REVOLUTION mendatang, yang disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium pada hari Jumat, 24 September.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.