Jadi Man of The Match Bali United vs Persib di BRI Liga 1, Beckham Enggan Terlena

Oleh Huyogo Simbolon pada 21 Sep 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 22:36 WIB
Beckham Putra
Perbesar
Beckham Putra layak didapuk sebagai man of the match pada laga Bali United melawan Persib Bandung karena mampu mencetak dua gol di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mencuri perhatian di pertandingan BRI Liga 1 menghadapi Bali United. Pemain muda itu berhasil mencetak dua gol sekaligus keluar sebagai man of the match pada laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Bagi adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini, hasil imbang kontra Bali United di pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 cukup disesalkan. Menurutnya hasil tersebut sangatlah tidak maksimal, mengingat tim Bali United bermain di bawah performa.

“Ya, secara hasil tidak maksimal tapi gol pertama buat Beckham di Liga 1 dan laga perdana di starting eleven. Itu jadi motivasi ke depannya harus lebih baik lagi latihannya, jangan sampai Beckham malah setelah cetak gol malah menurun, harus bisa lebih baik lagi,” tuturnya, Senin (20/9/2021).

Beckham dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Namun baginya torehan tersebut bukanlah pencapaian yang mampu diraih oleh seorang diri, melainkan secara tim.

Dia pun mengaku tak mau terlena dengan prestasi yang didapat. Beckham berjanji akan terus meningkatkan performanya bersama Persib musim ini.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Selebrasi

FOTO: Persib Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United di BRI Liga 1
Perbesar
Pemain Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid (kanan) berusaha menghadang pemain Bali Unted Eber Bessa pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Persib Bandung ditahan imbang 10 pemain Bali United dengan skor 2-2. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

“Caranya banyak bertanya ke senior mungkin mereka lebih tahu kapan kita harus lepas bola, karena lebih dulu main bola. Jadi, Beckham harus belajar lagi dan terus berlatih,” ujarnya.

Soal selebrasi dengan gestur menutup mata kiri menggunakan tangan, Beckham mengaku itu dilakukan secara spontan dan tak memiliki makna sedikit pun.

“Arti selebrasi sih tidak ada arti apa-apa dan enggak bermaksud apa-apa. Itu selebrasi sekilas saja, tidak mengartikan apa-apa,” tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya