Sukses

Kehadiran Ronaldo Dikhawatirkan Bisa Lumpuhkan Penampilan 2 Bintang MU, Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, bersikeras bahwa penyerang timnya yang bekerja di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi baik. Meskipun, kata dia, dampaknya mungkin tidak secepat yang diharapkan banyak orang.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford telah memberikan kejutan yang nyata bagi klub dan penggemar. Kekhawatiran penandatanganan Ronaldo lebih hanya untuk pertunjukan telah hilang.

Hanya dalam tiga pertandingan, Ronaldo telah mencetak empat gol. Dan, mantan bintang Juventus ini terlihat seperti akan menghasilkan gol di setiap pertandingan.

Memang sejauh ini penampilan Ronaldo hasilnya menggembirakan. Namun, mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menyuarakan keprihatinannya bahwa kembalinya Ronaldo akan melumpuhkan pemain seperti Paul Pogba dan Jadon Sancho.

Dalam kasus Sancho, pemain sayap Inggris itu diharapkan membuat dampak langsung setelah tugasnya yang luar biasa bersama Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buat Perbedaan

Namun diakui pada hari-hari awal, pengaruh serangan Sancho sejauh ini dapat diabaikan. Karenanya, Solskjaer memilih untuk merotasi Sancho dari starting eleven untuk perjalanan mereka ke West Ham pada hari Minggu kemarin.

Menjelaskan keputusan itu, pelatih asal Norwegia itu mengatakan pada Metro: "Sancho Jadon memulai pertandingan Selasa dan kami menemukan keputusan yang lebih baik untuk meninggalkannya di sini sekarang dan kesempatan untuk masuk dan membuat perbedaan jika kami membutuhkannya."

3 dari 5 halaman

Dikurangi

Sancho memang masuk dari bangku cadangan. Tapi, pada pertandingan itu, sesama penyerang Jesse Lingard justruy ang mencuri perhatian.

Dan, komentar lebih lanjut Solskjaer sebelum kemenangan hari Minggu atas The Hammers menunjukkan harapan untuk Sancho harus dikurangi musim ini.

4 dari 5 halaman

Tekanan

“Saya pikir Anda benar, baik dengan Raphael Varane dan Cristiano masuk, itu membutuhkan sedikit tekanan dari seorang pemuda,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Dia berusia 21 tahun, dia sedang belajar permainan. Dia belajar bagaimana kami berlatih, dia belajar bagaimana kami bermain, dia belajar Liga Premier. Tapi dia datang lapar untuk belajar.

5 dari 5 halaman

Bekerja Keras

“Kami tahu bakatnya, dan kami mengontraknya dengan pemikiran bahwa kami akan memiliki penyerang top di sini selama 10 atau 12 tahun ke depan.

“Jadon menemukan kakinya. Sangat disayangkan bahwa dia jatuh sakit tepat ketika dia akan masuk, jadi dia keluar, dan dia kehilangan sedikit pra-musim. Tapi dia bekerja keras dan dia akan baik-baik saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo