Sukses

Pelatih Persija Lapang Dada Skor Imbang Lawan Persipura, Lihat Highlights BRI Liga 1 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta gagal memetic kemenangan melawan Persipura Jayapura pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ketiga kemarin Minggu, (19/9/2021).

Bermain venue di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) malam big match Persija Jakarta vs Persipura Jayapura hasil skor imbang 0-0 sampai wasit meniup pluit panjang.

Sejak mulainya pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dari babak awal sampai akhir kedua tim, baik Persija Jakarta maupun Persipura Jayapura bermain dengan tempo yang cepat.

Beberapa peluang goal didapat oleh kedua tim namun tak ada satu goal yang tercipta hingga skor seri 0-0 sampai babak kedua.

Menurut pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menerima hasil skor pertandingan timnya saat melawan Persipura Jayapura di ajang Liga 1 minggu kemarin.

Angelo Alessio mengatakan, bahwa timnya sempat kewalahan dalam mengahdapi Persipura Jayapura. Tim laskar mutiara hitam itu menyulitkan pergerakkan Persija Jakarta.

Angelo sudah berusaha mencoba mengajak anak asuhannya memenangkan laga. namun hasil skor diluar ekspetasi.

 “Kami harus bisa menerima hasil ini karena kami sebenarnya punya dua atau tiga peluang mencetak gol. Kami sudah mencoba di latihan dan kami berusaha memenangkan laga, tetapi gol sulit terjadi," ujar Angelo Alessio dikutip dari media LIB.

Angelo juga mengaku bahwa para pemain Persija Jakarta mengalami kemajuan, baik dari kualitas permainan maupun kondisi fisiknya dibanding dua laga sebelumnya.

“Saya melakukan yang terbaik, terima kasih untuk suporter yang terus mendukung, saya paham kalian ingin menang, tapi saya selalu ingin memberi yang terbaik untuk mengembangkan pemain-pemain yang ada karena saya merasa tidak punya pilihan di antara pemain yang ada,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jacksen F Tiago akan Memperbaiki Penampilan Lini Depan Persipura Jayapura

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menyoroti lini depan skuad Laskar Mutiara Hitam saat bergulirnya BRI Liga 1 minggu kemarin.

Jacksen menanggapi lini serang tim Persipura yang belum tajam. Atas hasil kekurangan tersebut, Jacksen mengatakan akan segera memperbaiki penampilan lini serangnya. 

Lebih lanjut, dia juga menilai ada progres permainan yang ditunjukkan oleh Ian Louis Kabes dkk. 

 “Jelas kita punya persolan di sana, kalau melihat hari ini kita lebih baik daripada 2 partai sebelumnya ada respek ada peluang gol,” ujar Jacksen F Tiago.

“Kita dalam proses, saya dalam meeting tadi dan sebelumnya saya sampaikan kalau malam ini kita kalahkan Persija. Saya masih yakin tim ini masih belum mampu mengeluarkan 50 persen kemampuan yang mereka punyai.”paparnya.

“Saya tahu bahwa banyak hal kita harus memperbaiki dalam tim, salah satu proses penyerangan kita periode kita dan itu ada yang saya punya. Berarti sedikit demi sedikit itu yang saya punya,” sambungnya dikutip dari media LIB.

Saksikan kembali siaran ulang kedua tim tersebut, melalui highlights streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura week ke-3 platform Vidio.com. Serta, mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.