Dejan Antonic Komentari Kekalahan Arema FC vs PSS Sleman, Simak Pertandingan BRI Liga 1 di Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 20 Sep 2021, 21:30 WIB
Diperbarui 20 Sep 2021, 21:30 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic
Perbesar
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema FC 2-1 di ajang BRI Liga 1 pekan ketiga yang diselenggarakan di stadion Pakansari, Bogor, Minggu, (19/9/2021). PSS Sleman bangkit setelah kebobolan terlebih dahulu.

PSS Sleman berhasil dua goal berkat pemain Mario Maslac pada menit ke-45+3 dan Eduardo Junior pada menit ke-80. Sebelumnya, Arema FC mencetak gol terlebih dahulu lewat Johan Ahmad Farizi pada menit ke-35.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman berhasil merangkak naik pada urutan ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan 4 poin. Ini hasil satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Dejan Antonic selaku pelatih PSS Sleman memberikan apresiasi dan memuji perjuangan kerja keras semua pemain Elang Jawa mengalahkan skuad Singo Edan (julukan Arema FC).

"Terima kasih untuk pemain saya karena hari ini semua bekerja keras. Mereka mau menang. Kemenangan untuk semua fans PSS di rumah yang selalu mendukung, kemarin kondisi berat dan sekarang bisa bangkit," ungkap Dejan Antonic dikutip dari media LIB.

"Ini laga yang berbeda dengan sebelumnya, dua tim penuh tradisi yang tidak mau kalah. Puji Tuhan kami bisa memenangkan. Sekali lagi, hormat besar untuk semua pemain dan semoga laga selanjutnya bisa menang lagi," dia menambahkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Evaluasi Eduardo Almeida

Eduardo Almeida, Arema FC
Perbesar
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Bola.com/ Iwan Setiawan)

Pelatih Arema FC, Eduardo Almedia menerima lapang dada atas kekalahan skuad Singo Edan. Dia mengaku sudah berusaha memotivasi pemain untuk merebut kemenangan, tapi hasil di luar harapan.

 “Kami datang kemarin dengan target tiga poin dan kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin itu,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari media LIB.

Eduardo Alemeida mengambil hikmah atas kekalahn tersebut serta menganalisa kekukarangan yang akan dijadikan bahan evaluasi pekan depan.

“Membutuhkan waktu untuk menjawab masalah ini, kita tidak bisa serta menjawabnya setelah pertandingan selesai,” ujar pelatih asal Portugal.

“Semuanya harus menganalisa apa yang terjadi. Jadi ini kami akan terus berproses untuk saat ini,” sambungnya.

Untuk bisa menyaksikan kembali siaran ulang Arema FC vs PSS Sleman dapat melalui highlights streaming BRI Liga 1 week ke-3 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh terlebih dahulu lewat Playstore atau Appstore.

penulis : Aulia (VIDIO)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya