Sukses

Daftar Top Skor Sementara BRI Liga 1 Pekan Ketiga : Pemain Persiraja Paling Tajam

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ketiga yang sudah selesai diselenggarakan pada 17-19 September 2021 menciptakan beberapa pemain yang sukses bobol gawang lawan lebih banyak. Pemain-pemain ini masuk dalam daftar top skor sementara Liga 1. Sesuai jadwal, Liga 1 kembali berjalan lancar dihelat di sejumlah venue stadion Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Sembilan laga Liga 1 berhasil menghasilkan total 23 gol dari 18 tim yang mengikuti kompetisi pada pekan ketiga kemarin. Dari 23 gol tersebut, sejumlah nama pemain lagi-lagi menambah poin jumlah skor di BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain tersebut yang berhasil bertengger di puncak top skor BRI Liga 1 adalah Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh) yang berhasil mengumpulkan 4 gol.

Torehan Paulo Henrique bertambah setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pekan kemarin.

Lanjut disusul pemain asal Bhayangkara FC, Ezechiel N Douassel berhasil menambah satu goal berkat dia mengalahkan Madura United pada pekan ketiga kemarin.

Sehingga torehan total goal selama BRI Liga 1 bergulir sampai pekan ketiga, Ezechiel N Douassel berhasil mengumpulkan 4 goal.

Kemudian, pada peringkat ketiga ditempati pemain asal PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto berhasil mencetak dua goal saat PSIS melawan Persiraja Banda Aceh pada menit ke-69 dan menit ke-88.

Simak selengkapnya daftar top skor sementara BRI Liga 1 pekan ketiga (17-19 September 2021) dibawah ini lengkap dengan highlights link streaming

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skor BRI Pekan Ketiga (17-19 September 2021)

1.      Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh) : 4 Goal

2.      Ezechiel N Douassel (Bhayangkara FC) : 4 Goal

3.      Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang): 3 Goal

4.      Jose Wilkson (Persebaya Surabaya) : 3 Goal

5.      Anco Jansen (PSM Makassar) : 2 Goal

6.      Beckam Putra Nugraha (Persib Bandung) : 2 Goal

7.      Illija Spasojevic (Bali United) : 2 Goal

*Disclaimer, data daftar top skor sementara bersumber dari @liga1match untuk week ketiga. Pada pekan berikutnya data daftar diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Saksikan semua tayangan ulang pertandingan pekan ketiga kemarin melalui highlights streaming BRI Liga 1 platfrom Vidio.com. Mainkan juga Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.