Sukses

Top 3 Berita Bola: Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Bohlam di Rumah

Berita ringan soal larangan Georgina Rodriguez untuk Ronaldo menjadi berita paling populer di Top 3 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memang sangat perhatian dengan superstar Manchester United atau MU ini. Bahkan, Ronaldo ganti bohlam di rumah pun dilarangnya.

Georgina tentu punya alasan melakukan ini. Dia ingin menjaga sang kekasih yang tentu menjadi aset buat klub yang dibelanya dari cedera.

Selain itu, Georgina juga punya alasan langit-langit di rumahnya begitu tinggi. Karena itu, Ronaldo tak boleh melakukannya sendiri.

Berita ringan soal keluarga Ronaldo menjadi berita paling populer di kanal bola edisi hari Minggu. Selain itu, ada juga kabar-kabar dari MU.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Minggu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam di Rumah, Ini Alasan Georgina Rodriguez

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo rupanya dilarang untuk mengganti bola lampu di rumah oleh Georgina Rodriguez. Alasannya, Rodriguez tak ingin Ronaldo mengalami cedera saat melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Keputusan Gelandang MU Bikin Rencana Barcelona dan Real Madrid Berantakan

 

Bintang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, rupanya berkomitmen kuat untuk klubnya dan tidak tertarik untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain asal Portugal ini dilaporkan akan mengabaikan minat Barcelona dan Real Madrid dan lebih memilih menandatangani kontrak baru lima tahun dengan klub Liga Inggris itu .Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Bola Ganjil: Tidak Mustahil, Jadi Top Skor Sepanjang Masa 2 Klub

 

Kembalinya Cristiano Ronaldo menimbulkan euforia besar di Old Trafford. Peraih Ballon d'Or lima kali itu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Manchester United (MU). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.