Sukses

Barcelona Mengkhawatirkan di Liga Champions, Memphis Depay Tak Menyerah Kejar Banyak Trofi

Liputan6.com, Barcelona- Penampilan Barcelona saat menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions membuat khawatir banyak pihak. Namun tidak demikian dengan Memphis Depay.

Striker Barcelona asal Belanda ini tetap yakin bisa raih banyak trofi. Dia mengatakan timnya harus belajar dari kekalahan.

"Hasil lawan Bayern tentu mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan dan semua pemain harus mengarah ke arah yang sama untuk mengabah kondisi," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya yakin kami akan menemukan cara untuk mengejar seluruh gelar musim ini. Kami Barcelona dan saya ingin menolong klub mengubah situasi."

Barcelona baru melakoni lima pertandingan, termasuk duel melawan Granada tadi malam. Hanya duel lawan Bayern Munchen di Liga Champions yang mengecewakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperbaiki Diri

Memphis Depay salah satu dari pemain Barcelona yang tampil memuaskan musim ini. Namun dia merasa belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya sudah memulai musim dengan baik. Namun saya harus terus melaju, saya merasa belum melakukan yang terbaik," katanya.

"Saya merasa secara fisik bagus. Saya ingin terus mmebaik dan cetak gol juga memberi assist."

 

3 dari 4 halaman

Percaya Koeman

 

Ronald Koeman saat ini sedang dalam tekanan. Dia sempat perang komentar dengan Joan Laporta, presiden Barcelona.

Meski begitu, Depay percaya dengan gaya kepelatihan Koeman.

"Saya percaya dengan filosofi melatihnya dan bagaimana kami bermain. Kita tahu situasinya saat ini sulit dan kami harus kompak dan kerja keras," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.