Sukses

Bayar Kesalahan, Solskjaer Komentari Gol Kemenangan Jesse Lingard untuk MU

Jesse Lingard seakan membayar lunas kesalahannya di Liga Champions saat mencetak gol kemenangan MU lawan West Ham.

Liputan6.com, Manchester- Ole Gunnar Solskjaer sangat gembira dengan gol yang dicetak Jesse Lingard saat Manchester United atau MU menang 2-1 atas West Ham di lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/9/2021). Gol Lingard seakan jadi penebusan kesalahannya saat memberi assist untuk gol kedua Young Boys di Liga Champions.

Jesse Lingard turun sebagai pemain pengganti lawan West Ham. Musim lalu, dia memang dipinjamkan ke klub London Timur ini dan berhasil.

Jelang berakhirnya babak kedua, Lingard melepas tembakan yang menjadi gol kemenangan MU lawan West Ham. Dia bungkam fans yang sempat memujanya musim lalu.

Tak aneh kalau Solskjaer langsung memuji Lingard. Dia mengatakan gelandang asal Inggris itu punya peran penting atas kemenangan MU lawan West Ham.

"Saya sangat bahagia dengan Jesse. Tentu malam yagn sulit saat Selasa lalu, tapi dia kerja keras lagi. Dia pemain positif, gol indah saya bahagia untuknya," ujar Solskjaer seperti dikutip Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Lingard

 

West Ham sudah tahu potensi Lingard. Karena itu mereka ingin mempermanenkannya musim ini tapi dicegah MU.

"Saya melewati masa yang bagus di West Ham, tapi saya harus move on dengan Manchester United dan melakukan yang terbaik," ujarnya.

"Saya sudah kerja keras, lupakan momen pekan lalu tidak mudah. Namun main sekarnag dan cetak gol benar-benar sulit dipercaya."

 

3 dari 4 halaman

Kesalahan

 

Lingard percaya kesalahan dalam sepak bola jamak terjadi. Dia mengatakan hal itu harus dijadikan alat untuk bangkit.

"Kesalahan bisa terjadi di sepak bola, kita harus bisa melewati itu. Hal seperti itu bisa terjadi dan kami harus bangkit," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Solskjaer