Hasil La Liga Spanyol: Sikat Valencia, Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Oleh Defri Saefullah pada 20 Sep 2021, 07:04 WIB
Diperbarui 20 Sep 2021, 07:04 WIB
Valencia Vs Real Madrid
Perbesar
Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Valencia pada laga pekan kelima La Liga di Estadio Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Alberto Saiz)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol. Kepastian ini didapatkan setelah Madrid menang 2-1 atas Valencia di lanjutan La Liga, Minggu (20/9/2021) dini hari WIB.

Posisi Madrid di puncak klasemen La Liga sempat terkudeta Atletico Madrid. Namun itu hanya sebentar karena Los Blancos masih perkasa di pekan kelima.

Dua gol telat dari Vinicius Junior dan Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid. Dua gol ini membungkam Valencia yang sempat unggul lewat Hugo Duro di menit ke-66 pada laga yang berlangsung di Mestalla itu.

Persaingan di La Liga masih panjang karena Barcelona misalnya masih main dini hari nanti. Selain itu, Barcelona baru main tiga laga di La Liga Spanyol.

Untuk sementara, Barca masih terpuruk di posisi ke-10 dengan 7 poin. Posisi Barcelona bakal melesat kalau menangkan dua laga di depan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil La Liga

Karim Benzema
Perbesar
Karim Benzema mencetak satu gol penting saat lawan Valencia (AFP)

 

Minggu, 19 September 2021

Mallorca 0-0 Villarreal

Real Sociedad 0-0 Sevilla

Real Betis 2-2 Espanyol

Valencia 1-2 Real Madrid

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya