Sukses

Hasil La Liga Spanyol: Sikat Valencia, Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol. Kepastian ini didapatkan setelah Madrid menang 2-1 atas Valencia di lanjutan La Liga, Minggu (20/9/2021) dini hari WIB.

Posisi Madrid di puncak klasemen La Liga sempat terkudeta Atletico Madrid. Namun itu hanya sebentar karena Los Blancos masih perkasa di pekan kelima.

Dua gol telat dari Vinicius Junior dan Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid. Dua gol ini membungkam Valencia yang sempat unggul lewat Hugo Duro di menit ke-66 pada laga yang berlangsung di Mestalla itu.

Persaingan di La Liga masih panjang karena Barcelona misalnya masih main dini hari nanti. Selain itu, Barcelona baru main tiga laga di La Liga Spanyol.

Untuk sementara, Barca masih terpuruk di posisi ke-10 dengan 7 poin. Posisi Barcelona bakal melesat kalau menangkan dua laga di depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

 

Minggu, 19 September 2021

Mallorca 0-0 Villarreal

Real Sociedad 0-0 Sevilla

Real Betis 2-2 Espanyol

Valencia 1-2 Real Madrid

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.