Sukses

MU Siapkan Pemain Dortmund Jadi Pengganti Pogba

MU tergoda dengan salah satu gelandang andalan milik Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai menyiapkan daftar gelandang yang akan direkrut tahun depan untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. MU kemungkinan akan belanja di Borussia Dortmund.

Pogba masa depannya di MU masih belum jelas hingga pertengahan September 2021 ini. Kontrak pemuda Prancis itu bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2022. Pogba bisa pindah gratis di musim panas 2022.

MU berusaha memperpanjang kontrak Pogba, namun negosiasi belum menemui kata sepakat. Jika terus buntu hingga akhir tahun, MU bersiap melepas Pogba di bursa transfer Januari 2022.

Media-media Inggris melaporkan salah satu pemain yang akan dibidik MU jika kehilangan Pogba dalah wonderkid Dortmund Jude Bellingham.

Pemain 18 tahun itu menarik perhatian pencari bakat MU setelah tampil apik di Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Sir Alex Ferguson juga begitu menyukai Bellingham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

MU juga ikut memburu Bellingham saat masih membela Birmingham City. Namun MU kalah saing dengan Dortmund yang sukses merekrutnya tahun lalu.

Melihat Bellingham yang semakin berkembang bersama Dortmund, MU kembali tergoda merekrutnya. Bellingham kebetulan punya gaya bermain mirip Pogba.

3 dari 3 halaman

Bakal Mahal

Harga Bellingham akan mahal di tahun 2022. Pasalnya banyak klub kaya yang juga meminatinya seperti Chelsea dan Manchester City.

Dortmund diperkirakan akan mematok harga di atas 80 juta poundsterling untuk Bellingham. Saat ini Bellingham dan Erling Haaland merupakan aset paling berharga milik Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.