Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan 20 September 2021 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal mendapat ujian dari AC Milan di giornata keempat Liga Italia Serie A, nanti malam atau Senin (19/9/2021) dini hari WIB. I Bianconeri menargetkan untuk meraih tiga angka pertama di Liga Italia 2021/2022.

Secara mengejutkan Juventus memulai musim 2021/2022 dengan sangat buruk. Pasukan Massimiliano Allegri belum meraih satu kemenangan pun di Liga Italia dari tiga laga yang dilakoni.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Juventus baru mendapat satu angka dari tiga pertandingan dan terdampar di urutan 16 klasemen sementara.

Juve imbang 2-2 dengan Udinese di pekan pertama. Kemudian mereka kalah dari Empoli dan Napoli. Bahkan Empoli bisa menang di kandang Juventus, Allianz Stadium.

Laga Juventus melawan AC Milan di lanjutan Serie A akan berlangsung mulai 01.45 WB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan AC Milan, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.