Sukses

Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Akan Miliki Tandem Baru di Laga Melawan West Ham

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) diperkirakan akan membuat perubahan komposisi tim pada pertandingan Liga Inggris melawan West Ham United pada Minggu (19/9/2021).

Setelah mendapat kartu merah melawan Young Boys di Liga Champions, Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan dicadangkan dan digantikan Diogo Dalot.

Jika itu terjadi, ini menjadi modal penting bagi Dalot untuk merebut pos utama. Dia juga bisa bisa memanjakan rekan setim Cristiano Ronaldo.

Apalagi laga nanti diperkirakan tidak mudah. MU menghadapi West Ham yang menunjukkan peningkatan signifikan sejak ditangani David Moyes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Dalot

Dalot lebih baik maju daripada bertahan, terutama ketika MU miliki Ronaldo di depan. Kedua pemain Portugal itu dekat di Old Trafford, dengan Dalot membantu kompatriiotnya menyesuaikan diri dengan kehidupan di lingkungan lamanya.

Karakter Dalot juga sesuai dengan misi MU meraih kemenangan. Dia kerap kali menyulitkan lawan ketika diminta tampil menyerang.

 
3 dari 3 halaman

Siap Redam Ronaldo

Mantan manajer MU David Moyes berbicara menjelang pertarungannya malam ini melawan asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Mereka memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dalam skuat. Saya pikir Ole telah diberi kesempatan yang sangat bagus untuk membangun skuat dan tim dan saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik," katanya.

"Ole melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya pikir semua manajer di klub mana pun akan meminta waktu dan jika Anda mendapatkan kesempatan itu, itu pasti membantu Anda membangun skuat dan menyampaikan pemikiran Anda ke tim Anda."

 

Sumber: Express

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Diogo Dalot