Sukses

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Komentari Skor Imbang Lawan Bali United di BRI Liga 1: Belum Maksimal

Tunggu pertandingan selanjutnya week ke-4 Persib Bandung vs Borneo FC Kamis (23/9/2021) melalui Live streaming Liga 1 2021-2022 platform Vidio. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan hasil pertandingan BRI Liga 1 super big match antara Bali United vs Persib Bandung pada Sabtu, (18/9/2021) berakhir skor imbang 2-2.

Duel super big match Bali United vs Persib Bandung merupakan laga week ke-3 BRI Liga 1 yang dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Bali United FC berhasil mengantongi 2 goal berkat pemain sumbangan satu goal Illija Spasojevic pada menit ke-7 dan satu goal dari Yabes Roni pada menit ke -57.

Sementara Persib Bandung juga mengantongi 2 goal berkat pemain Beckam Putra Nugraha di menit ke 36 dan menit ke-46.

Meskipun tidak ada yang dinyatakan kalah atau menang lantaran hasil skor seimbang. Pelatih Persib Bandung Robert Albert masih menilai penampilan anak asuhannya masih belum maksimal.

"Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik," kata Robert Alberts dikutip dari media klub.

Saat laga BRI Liga 1 2021/2022 berjalan kemarin, Persib Bandung tidak memasukkan pemain Nick Kuipers di babak pertama. Alasan Nick tidak dimainkan karena mengalami cedera saat laga kontra persita. Sehingga Nick diterjunkan saat babak kedua berlangsung kemarin.

"Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Robert Alberts Segera Move On

Robert Alberts melupakan hasil pertandingan minggu ketiga yang menurutnya tak sesuai harapan berimbang skor 2-2 dengan Bali United FC.

Kini, skuad Pangerang Biru memiliki fokus menghadapi laga berikut BRI Liga 1 minggu keempat pada Kamis, 23 September 2021.

Sebagai bocoran, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di BRI Liga 1 Minggu keempat. Untuk lokasi stadion belum diketahui.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih Robert Alberts.

Lebih lanjut, Robert senang atas kembalinya penyerang Geoffrey Castillion yang ia nilai menjadi striker pilihan yang tepat.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Anda bisa menyaksikan kembali highlights BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United melalui Vidio.com. Serta nantikan pertandingan selanjutnya week ke-4 Persib Bandung vs Borneo FC Kamis (23/9/2021) melalui Live streaming Liga 1 2021-2022 platform Vidio. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.