Sukses

Jelang Lawan MU, Moyes Ingin Ubah Bintang West Ham Menjadi Cristiano Ronaldo

Manajer West Ham David Moyes merasa bisa mengubah pemain bintangnya Michail Antonio menjadi seperti superstar MU Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, London - West Ham United akan menjamu Manchester United atau MU pada match day kelima Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di London Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 20:00 WIB.

Man Utd kini menduduki peringkat tiga klasemen dengan 10 poin dari dua laga. Sedangkan West Ham di urutan kedelapan dengan delapan poin.

Menjelang laga ini, Manajer David Moyes mengungkapkan ingin mengubah Michail Antonio menjadi Cristiano Ronaldo versi West Ham. Bintang The Hammers itu diskor untuk laga melawan MU malam ini, namun bisa menghadapi Setan Merah pada 22 September di Piala Liga Inggris.

Sementara di kubu MU, Ronaldo akan bermain melawan West Ham. Tapi, kemungkinan besar akan diistirahatkan saat kedua tim kembali bertemu tiga hari kemudian.

Ronaldo telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan pertamanya untuk MU musim ini. Moyes pun menyadari ancaman yang akan diberikan bintang asal Portugal tersebut dan dia ingin Michail Antonio melakukan hal serupa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Moyes

Michail Antonio sejauh ini telah mencetak empat gol dalam empat penampilan bersama West Ham di Liga Inggris. "Dia pembunuh yang luar biasa, dalam hal mencetak gol," kata Moyes seperti dikutip oleh Sportskeeda.

"Saya harap kami bisa mengubah Michail Antonio menjadi pembunuh pencetak gol karena Ronaldo memulai sebagai pemain sayap, dan akhirnya menjadi pemain nomor sembilan yang hebat, jadi saya harap kami bisa melakukannya."

"Tapi, Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, dia telah membawa tingkat kegembiraan lain ke Liga Inggri, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya tetap diam," pungkas mantan manajer MU itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 20 September 2021

20.00 WIB, Brighton Albion vs Leicester, Mola TV

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United, Mola TV

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea, Mola TV

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.