Sukses

Sedang Main di Vidio, Link Live Streaming BRI Liga 1 Minggu, 19 September 2021: Big Match Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Saksikan highlights Persija vs Persipura selengkapnya tonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team di aplikasi Vidio, unduh bisa melalui Playstore atau AppStore

Liputan6.com, Jakarta Agenda pertandingan hari terakhir Liga 1 2021-2022 pekan ketiga tersaji Persija Jakarta vs Persipura Jayapura Minggu (19/9/2021).

Venue lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 week ketiga, big match Persija Jakarta vs Persipura Jayapura diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang.

Jacksen F Tiago selaku pelatih Persipura Jayapura mengincar point agar bisa merangkak naik di posisi klasemen sementara BRI Liga 1.

Persipura Jayapura menghadapi situasi sulit lawan Persija Jakarta yang cukup berat. Untuk itu ia meminta Ian Louis Kabes dan kawan-kawan untuk bekerja keras memenangkan pertandingan BRI Liga 1.

“Saya rasa aspek mental, kita sudah bicara setiap kali sebelum latihan kita selalu menyentuh aspek mental agar pemain lebih fokus dan disiplin. Tapi itu dikembalikan pada individu, kita sebagai pelatih sudah semaksimal mungkin,” ungkap pelatih asal Brasil.

“Melihat pertandingan melawan Persija, tim kita akan masuk dengan beban. Tapi saya sampaikan hari pertama latihan pada pemain bahwa lawan Persija adalah kesempatan emas untuk kita bisa bangkit,” kata Jacksen dikutip dari media LIB.

Menghadapi Persipura, Angelo Alessio menuturkan bahwa anak didiknya sudah berkerja keras untuk memperbaiki kelemahan di dalam tim sebelum laga bergulir.

“Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang,” ucap Angelo Alessio dikutip dari klub.

“Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik,” tegasnya.

Anda bisa menyaksikan big match Persija Jakarta vs Persipura Jayapura melalui tautan link streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live streaming big match Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Minggu (19/9/2021)

Minggu, 19 September 2021

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa cek secara berkala website resmi Vidio.com.

Saksikan highlights Persija vs Persipura selengkapnya tonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team di aplikasi Vidio, unduh bisa melalui Playstore atau AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.