Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1, PSS Sleman vs Arema FC Minggu, 19 September 20210 Main di Vidio

Tonton selengkapnya highlights dan Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team BRI Liga bersama teman-temanmu hingga mendapatkan beragam hadiah yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal kompetisi sepakbola BRI Liga 1 pekan ketiga akan memasuki hari terakhir Minggu, 19 September 2021.

Hari penutup BRI Liga 1 2021/2022 minggu ketiga, tersaji duel antara PSS Sleman vs Arema FC yang bakal diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor mulai malam hari ini WIB.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida optimis targetkan skuad Singo Edan meriah 3 point saat melawan PSS Sleman BRI Liga 1 matchday week ke-3 hari ini.

 “Yang akan kami lakukan tentu berjuang dengan maksimal  untuk bisa mendapatkan  tiga poin. Saya tidak bisa memberikan garansi, begitupun orang lain, tidak bisa. Kami tidak bisa membaca apa yang akan terjadi nanti,” ungkap Eduardo Almedia dikutip dari media klub dan LIB.

Untuk meraih target tiga point tersebut, Eduardo Almeida telah berupaya memperbaiki kekurangan pemain Singo Edan dari pertandingan Liga 1 2021-2022 week ke-2 kemarin.

 “Ini sepak bola, ada tiga kemungkinan hasilnya. Kami bisa menang, imbang, bahkan kalah. Kami pasti akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin di pertandingan kali ini. Tapi maaf, saya tidak bisa menggaransi hasilnya apa. Kami cuma bisa berupaya,” tandasnya.

Beranjak ke kubu sang lawan Singo Edan, PSS Sleman mengaku siap menghadapi Arema FC di BRI Liga 1 hari ini Minggu, (19/9/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih fisik PSS Sleman Danang Suryadi yang mengatakan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Arema.

“Hampir semua pemain dalam keadaan yang siap untuk menghadapi pertandingan melawan Arema. Hanya Derry dan Saddam yang belum bisa diturunkan. Derry baru melangsungkan pernikahan, lalu ada Saddam yang cedera. Selebihnya, semua pemain dalam keadaan siap,” ujar Danang dikutip dari media klub.

Danang Suryadi membeberkan, tim PSS Sleman pada laga berjalan nanti antisipasi permainan lawan guna efektif menjaga energy para pemain Elang Jawa.

 “Salah satu antisipasi dari evaluasi kemarin adalah mungkin kita harus bermain secara efektif. Kapan kita harus passing, kapan kita harus dribbling dan tidak melakukan gerakan-gerakan yang tidak perlu sehingga menghabiskan energi seperti di pertandingan sebelumnya,” sambungnya.

Jangan lewatkan pertandingan PSS Sleman vs Arema FC tersaji di Vidio melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga, PSS Sleman vs Arema FC Minggu, 19 September 2021

Minggu, 19 September 2021

  • PSS Sleman vs Arema FC
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton selengkapnya highlights dan Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team BRI Liga bersama teman-temanmu hingga mendapatkan beragam hadiah yang menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.