Top 3 Berita Bola: Solskjaer Terancam Ditendang, Sosok Ini Beri Jawaban soal Posisi Manajer MU

Oleh Bogi Triyadi pada 19 Sep 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 09:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Perbesar
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer ramai dikabarkan harus dipecat usai Manchester United atau MU kalah 1-2 dari Young Boys pada laga penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa, 14 September lalu. Unggul terlebih dahulu lewat Cristiano Ronaldo, Man Utd gagal menaklukkan juara Swiss tersebut.

Solskjaer sudah berulang kali mendapatkan kecaman meski sempat memegang rekor penampilan MU terbaik di era setelah Sir Alex Ferguson.

Tetapi, kini rumor telah mengaitkan manajer lain dengan pekerjaan itu. Yang paling banyak dikaitkan adalah Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Zidane telah dikabarkan akan bergabung dengan juara Liga Inggris 20 kali itu selama bertahun-tahun, terutama sejak kemenangannya di Liga Champions bersama Real Madrid. Juru taktik asap Prancis itumemenangkan tiga gelar Eropa berturut-turut bersama Los Blancos.

Tetapi agen Zidane, Alain Migliaccio, mengatakan Zidane tidak tertarik menduduki kursi manajer MU."Saya tidak berpikir dia akan melatih di Inggris," kata pria Prancis itu.

Berita tentang kursi panas manajer MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Solskjaer Terancam Dipecat, Sosok Ini Beri Jawaban soal Kursi Panas Manajer MU

Manchester United
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer ramai dikabarkan harus dipecat setelah kekalahan 1-2 dari Young Boys pada laga penyisihan grup Liga Champions, Selasa lalu. Meski bintang baru Cristiano Ronaldo mencetak satu gol, Man Utd gagal menaklukkan juara Swiss itu.

Solskjaer sudah berulang kali mendapat kecaman meski sempat memegang rekor penampilan MU terbaik di era setelah Alex Ferguson. Namun, rumor telah mengaitkan Antonio Conte dan Zinedine Zidane dengan posisi manajer MU.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Situasi Jelang Duel West Ham vs MU Bikin Solskjaer Keringat Dingin

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

Manchester United atau MU menghadapi perjalanan menakutkan ke markas West Ham pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu, 19 September 2021. Setan Merah ingin membuat empat kemenangan dari lima di awal musim liga ini.

MU melakukan perjalanan ke Stadion London dengan satu tugas di pikiran, bangkit kembali setelah dipermalukan di Bern, Selasa lalu. Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan 10 pemainnya kehilangan keunggulan 1-0, berkat Cristiano Ronaldo, sebelum kalah 1-2 melawan BSC Young Boys di laga pembuka Liga Champions.

Selengkapnya baca di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Jika MU Pecat Solskjaer, Ini 4 Kandidat Penggantinya

Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United atau Man Utd terus menjadi klub yang sangat tidak konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hasil 4-1 melawan Newcastle United di Liga Inggris diikuti dengan kinerja dan hasil buruk menghadapi Young Buys pada laga Grup F Liga Champions.

Kinerja Solskjaer sebagai juru taktik MU sekali lagi mendapat sorotan. Manajemen permainannya terus membingungkan para penggemar Setan Merah.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya