Hasil Liga Italia: Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Bologna

Oleh Bogi Triyadi pada 19 Sep 2021, 08:42 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 08:42 WIB
Edin Dzeko - Inter Milan - Liga Italia
Perbesar
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu, 18 September 2021. Inter Milan mengalahkan Bologna 6-1 (AP Photo / Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan pesta gol ke gawang Bologna pada giornata keempat Liga Italia. I Nerazzurri menang 6-1 di Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Hasil ini mengantarkan Inter naik ke posisi puncak klasemen Liga Italia dengan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Bologna di posisi delapan dengan tujuh poin.

Pesta gol Inter dimulai di menit keenam usai Lautaro Martinez memanfaatkan umpan Denzel Dumfries.Milan Kriniar menambah keunggulan pasukan Simone Inzaghi di menit ke-30.

Empat menit berselang, Nicol Barella membuat Inter Milan menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Pada babak kedua, Inter menambah keunggulan melalui Matias Vecino di menit ke-54. Edin Dzeko juga ikut menyumbang dua gol masing-masing di menit ke-63 dan 68.

Bologna hanya bisa mencetak gol hiburan di menit ke-86 melalui gol Arthur Theate. Skor 6-1 untuk Inter bertahan hingga laga usai.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil Liga Italia

ilustrasi logo liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Genoa 1-2 Fiorentina

Inter Milan 6-1 Bologna

Salernitana 0-1 Atalanta

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya