Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam di Rumah, Ini Alasan Georgina Rodriguez

Oleh Liputan6.com pada 19 Sep 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 21:01 WIB
Foto Piala Eropa: Adu Cantik 2 WAGs di Euro 2020, Maria Zulay Salaues Istri Pogba Ataukah Georgina Rodriguez
Perbesar
Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo, mega bintang sepak bola, sekaligus kapten timnas Portugal yang berstatus juara bertahan. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo rupanya dilarang untuk mengganti bola lampu di rumah oleh Georgina Rodriguez. Alasannya, Rodriguez tak ingin Ronaldo mengalami cedera saat melakukannya.

Melansir SportBible, Rodriguez memang sangat memperhatikan kekasihnya yang hingga kini telah meraih penghargaan Ballon d’Or lima kali. Ia menyebut Ronaldo sebagai ayah super dan pasangan terbaik yang bisa ia impikan.

“Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang bisa saya impikan. Akan tetapi, dia tidak memasak. Setelah berlatih di pagi hari, ia layak mendapat sepiring makanan hangat yang nikmat dan disiapkan dengan cinta di atas meja,” ujar Rodriguez kepada Sportweek seperti dikutip dari The Sun.

“Kami mempunyai koki dan terkadang saya yang memasak. Mengganti bola lampu di rumah mustahil (untuk dilakukannya) karena kami memiliki langit-langit yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu (di ketinggian) hampir 20 kaki dari atas tanah?” sambung wanita berusia 27 tahun tersebut.

Rodriguez mengungkapkan bahwa Ronaldo memang sebaiknya tak mengganti bola lampu di rumah. Ia hanya ingin Ronaldo mendedikasikan diri dan memberikan yang terbaik pada hal yang dikerjakannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rodriguez: Saya akan Mengurus Sisanya

Potret Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Setia Kala Suka Maupun Duka
Perbesar
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, berpose usai menghadiri acara penghargaan Marca di Madrid, Spanyol (29/7/2019). (AFP/Javier Soriano)

“Lebih baik tidak (mengganti bola lampu). Jaga dan dedikasikan dirimu untuk menjadi yang terbaik dalam hal yang kamu lakukan,” ujarnya.

Pernyataan Rodriguez terungkap sebelum ia pindah ke Inggris bersama Ronaldo yang kini kembali bermain bersama Manchester United di Old Trafford. Lebih lanjut, Rodriguez mengaku dirinya tak keberatan mengurus hal lain bagi keluarganya.

“Saya akan mengurus sisanya. Saya membuat semuanya berhasil. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya,” ungkap Rodriguez seperti dikutip dari The Sun.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memuji Ronaldo

Potret Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Setia Kala Suka Maupun Duka
Perbesar
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, berpose dengan trofi Serie A di Stadion Allianz, Turin (19/5/2019). (AFP/Marco Bertorello)

Rodriguez juga memuji Ronaldo karena telah membuatnya merasa lebih baik dibanding ketika mereka mulai berkencan. Menurut Rodriguez, dirinya dan Ronaldo memang berbagi gym di rumah sehingga ia banyak belajar dari Ronaldo.

“Saya telah belajar banyak darinya. Ia membantu saya, mengajari saya, dan memotivasi saya. Meski saya telah menjadi wanita sehat dan sporty, saat ini berkat dirinya, saya merasa lebih baik,” tutur Rodriguez.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Debut Ronaldo di MU

Ronaldo telah melakukan debut kedua yang sensasional bersama Setan Merah dalam laga melawn Newcastle United pada Sabtu (11/9) malam WIB. Ia sukses membukukan dua gol dan membawa MU menang dengan skor akhir 4–1.

 

Penulis: Melinda Indrasari

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya