Sukses

BRI Liga 1: Borneo FC Perkenalkan Daniel Zii

Borneo FC resmi memperkenalkan kehadiran Daniel Zii pada pertengahan September 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Prestasi memuaskan Borneo FC di awal musim BRI Liga 1 2021/2022 membuat mereka mendapat tambahan investor. Borneo FC pada Sabtu (18/9/2021) memperkenalkan secara resmi kehadiran Daniel Zii atau Mr Cuanisasi

Kehadiran Daniel Zii diperkenalkan langsung Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Bergabungnya Mr. Cuanisasi di jajaran Borneo FC juga diharapkan dapat memberikan angin segar dan eskalasi value pada Borneo FC. 

"Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC Samarinda. Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional," kata Nabil kepada awak media di Samarinda.

Nabil berharap kerja sama ini akan semakin melesatkan Borneo FC di kancah persepakbolaan Indonesia, sebab menurutnya baik Borneo FC maupun Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Daniel Zii bergabung dengan dua stakeholder Borneo FC lain yakni Nabil dan Moh Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

“Saya, Bro Nabil, dan Bro Daniel Zii memiliki visi misi yang sama untuk membawa indonesian football to the next level, Mr. Cuanisasi juga akan terlibat langsung dan mensupport semua event-event Borneo FC, kami juga kedepannya akan,” ujar Charock.

Daniel Zee mengungkapkan bahwa Indonesia mempunyai banyak talenta olahraga berbakat, khususnya di olahraga sepakbola.

“Salah satunya adalah Borneo FC yang menjadi rumah bagi para pemain terbaik. Di liga 1 ini, Borneo FC memiliki deretan pemain bintang sarat pengalaman, dan saya rasa memiliki prospek yang sangat baik dan cemerlang. Oleh karena itu saya memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC dan ambil bagian dalam akslerasi memajukan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak

Kinerja manajemen Pesut Etam juga dinilai Daniel sangat mencerminkan sebuah klub profesional sertan memiliki misi yang jelas. Hal itulah yang menambah keyakinannya untuk bersedia meneken kerja sama ini.

Daniel Zee baru-baru ini sukses melakukan sebuah Gerakan inovasi dalam masa pandemi bertajuk “Dari Vaksinasi ke Cuanisasi”. Daniel juga diketahui sebagai entrepreneur dan investor, serta pemilik Perusahaan Software dan juga Direktur Utama Zii Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.