Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Southampton 18 September 2021

Laga seru Liga Inggris antara Manchester City vs Southampton akan dimulai 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City menjamu Southampton pada pekan kelima Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. The Citizens sangat dijagokan bisa meraih kemenangan besar lagi di Etihad Stadium saat Southampton datang.

City sedang dalam performa terbaiknya terutama jika main di kandang sendiri. Pasukan Josep Guardiola pada dua laga kandang terakhir di Liga Inggris selalu pesta gol.

Gabriel Jesus dan kawan-kawan membantai Norwich City dan Arsenal dengan skor 5-0. Total di tiga laga kandang perdana di musim 2021/2022, City sudah tiga kali pesta gol.

Pertengahan pekan ini City menang 6-3 atas Red Bull Leipzig di arena Liga Champions. City membuat 16 gol di tiga laga kandang awal muusim 2021/2022.

Laga City melawan Southampton di lanjutan Liga Inggris akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB. Link Live Streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara City melawan Southampton di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Ake, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Jesus, Torres, Grealish

Southampton: McCarthy; Livramento, Stephens, Salisu, Perraud; Romeu, Ward-Prowse, Elyounoussi; Redmond, Armstrong, Djenepo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.