Keluarga Messi Bakal Pindah ke Hunian Mewah Dekat Paris Seharga Rp 800 Miliar

Oleh Liputan6.com pada 19 Sep 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 08:00 WIB
Ditemani Istri dan Anaknya, Lionel Messi Terima Sepatu Emas ke-6
Perbesar
Pemain Barcelona, Lionel Messi didampingi istrinya Antonela Roccuzzo dan kedua putranya berpose setelah menerima trofi Sepatu Emas keenamnya selama acara penyerahan di Antiga Fabrica Estrella Damm, Barcelona, Spanyol (16/10/2019). (AFP Photo/Josep Lago)

Liputan6.com, Jakarta Bintang anyar Paris Saint-Germain Lionel Messi diketahui saat ini tinggal sementara di hotel Royal Monceau sejak kedatangannya ke Paris dari Barcelona pada Agustus lalu. Akan tetapi, istrinya Antonela Roccuzzo, dilaporkan tengah mencari hunian permanen untuk mereka.

Melansir laporan The Sun, Antonela kabarnya memiliki kriteria tertentu yang harus dipenuhi sehingga cukup sulit menemukan hunian yang tepat. Krtiteria yang dimaksud misalnya harus memiliki kolam renang dalam ruangan, area gym, kamar anak-anak, tempat parkir aman, bioskop rumah pribadi, AC, dan taman.

Sebelumnya, Antonela sempat menemukan tempat yang sesuai kebutuhannya. Hunian ini merupakan sebuah rumah di Neuilly-sur-Seine, pinggiran Paris. Akan tetapi, sang pemilik justru menaikkan harga permintaan bulanannya sebesar £ 8.500 ketika mengetahui keluarga Messi tertarik pada rumah tersebut.

Antonela lantas mengalihkan ketertarikannya pada sebuah kastil yang tercatat bernilai 41 juta poundsterling atau Rp 803 miliar di Sotheby’s. Dikutip dari SportBible, properti mewah yang dibangun pada 1899 ini memiliki 30 kamar besar serta kolam renang dalam ruangan, bioskop rumahan, dan gym.

Jika resmi menempati hunian tersebut, keluarga Messi juga bakal memiliki akses ke lapangan squash pribadi. The Sun bahkan menyebut bahwa Mantan Presiden Prancis Charles De Gaulle sempat tinggal di tempat tersebut selama tiga hari pada 1940 ketika Perang Dunia ke-2.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Deskripsi Properti

Potret Cantik Antonella Roccuzzo, Cinta Sejati Lionel Messi
Perbesar
Bintang Barcelona, Lionel Messi bersama Antonela Roccuzzo berpose sebelum acara pernikahannya di Rosario, Argentina, (30/6/2017). (Photo by Andres Preumayr/Nueva Comunicacion/AFP)

Melansir The Daily Star, properti incaran Antonela ini terdaftar oleh Sotheby’s dan disebut sebagai tempat yang tenang, mewah, dan letaknya hanya 20 menit di sebelah barat Paris. Hunian tersebut juga tercatat sebagai monumen bersejarah yang menyediakan ruang keluarga dan hiburan seluas 2.000 meter persegi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Telah Berkunjung

Potret Cantik Antonella Roccuzzo, Cinta Sejati Lionel Messi
Perbesar
Bintang Barcelona, Lionel Messi dan istrinya Antonela Roccuzzo, bergandengan tangan saat menghadiri sesi pemotretan acara terbaru Cirque du Soleil "Messi 10" di Barcelona, (31/1/2019). (AFP/Lluis Gene)

Istri pemenang penghargaan Ballon d’Or enam kali ini dilaporkan telah melakukan kunjungan ke hunian mewah yang dimaksud. Akan tetapi, ia masih akan melihat calon tempat tinggalnya lagi bersama Messi sebelum membuat keputusan akhir.

Adapun, bintang berusia 34 tahun tersebut bisa saja tertarik untuk pindah ke hunian seharga 41 juta poundsterling ini karena hanya berjarak 15 menit dari tempat latihan PSG.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Debut Messi di PSG

Messi telah melakukan debutnya bersama Paris Saint Germain dalam laga melawan Stade de Reims pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB lalu. Kala itu, Messi yang mengenakan nomor punggung 30 masuk menggantikan Neymar di menit ke-66.

Sayangnya, Messi belum berhasil membukukan gol. Adapun, dua gol yang tercatat dalam kemenangan PSG atas Reims dicetak oleh Kylian Mbppe pada menit ke-16 dan 63.

Meski demikian, debut Messi rupanya jadi hal yang dinanti, bukan hanya oleh suporter PSG, melainkan juga pendukung Reims. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, pendukung Reims pun ikut meneriakkan nama Messi ketika sang bintang melakukan pemanasan pada awal babak kedua.

 

Penulis: Melinda Indrasari

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya