Top 3 Berita Bola: MU Dapat Kabar Baik Usai Dikalahkan Young Boys di Liga Champions

Oleh Bogi Triyadi pada 18 Sep 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Sep 2021, 10:00 WIB
Marcus Rashford - Manchester United (MU) - Liga Inggris
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford meninggalkan lapangan setelah cedera saat laga kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Laurence Griffiths / Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU mendapat kabar baik setelah kalah 1-2 dari Young Boys pada laga pembuka Grup F Liga Champions. Man Utd segera bisa memainkan kembali Marcus Rashford.

Rashford telah kembali ikut berlatih bersama skuat MU di Carrington, Kamis (16/9/2021). Penyerang berusia 23 tahun itu diperkirakan bisa dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat.

Rashford harus melewatkan awal musim 2021/2022. Sebab, pemain timnas Inggris ini harus menjalani proses penyembuhan usai menjalani operasi cedera bahu pada Agustus lalu.

Kembalinya Rashford membuat Solskjaer semakin punya banyak pilihan di lini depan. Ini sangat baik karena jadwal MU sangat padat sehingga membutuhkan rotasi pemain.

Berita tentang MU mendapat kabar baik karena Marcus Rahsford sudah kembali ikut berlatih menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Usai Kalah Lawan Young Boys, MU Dapat Kabar Baik

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United mendapat kabar baik usai kekalahan mengejutkan dari Young Boys di Liga Champions. MU segera bisa memainkan kembali penyerang Marcus Rashford.

Rashford sudah kembali ikut berlatih bersama skuat MU di Carrington pada Kamis (16/9/2021). Dalam waktu dekat Rashford diperkirakan akan bisa dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Solskjaer Beri Kabar Terkini soal Transfer Jesse Lingard, MU Siap Jual ke West Ham?

Foto: Manchester United Awali Liga Champions 2021 / 2022 dengan Kekalahan 1-2 dari Tuan Rumah Young Boys
Perbesar
Manchester United menuai hasil buruk dalam laga matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022 usai kalah 1-2 dari tuan rumah Young Boys, Selasa (14/9/2021). Kartu merah Aaron Wan Bissaka dan blunder Jesse Lingard jadi sumber malapetaka Setan Merah. (Keystone via AP/Peter Klaunzer)

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali kalau Jesse Lingard masuk dalam proyeksi masa depannya di Manchester United atau MU. Dia mengatakan ingin mempertahankan Lingard untuk beberapa tahun mendatang.

Gelandang serang 28 tahun ini sudah memasuki tahun terakhirnya. West Ham sudah menujukkan ketertarikan mereka, tapi MU belum rela melepas pemain Timnas Inggris ini.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Cristiano Ronaldo Diklaim Bikin Striker MU Tidak Senang

Cristiano Ronaldo - Manchester United - MU - Liga Champions
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Grup F Liga Champions melawan Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, 14 September 2021. (SEBASTIEN BOZON / AFP)

Debut kedua Cristiano Ronaldo dengan Manchester United atau MU berlangsung manis. Pemenang Ballon d'Or itu mencetak dua gol saat Man Utd mengalahkan Newcastle United 4-1 pada match day keempat Liga Inggris, 11 September lalu.

Ronaldo kemudian mencetak satu gol ketika MU menghadapi Young Boys pada laga pembuka Grup F Liga Champions, Rabu, 14 September lalu. Tapi, gol bintang Portugal itu tidak mampu menyelamatkan MU dari kekalahan 1-2.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya