Sukses

Prediksi Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Meriam London Incar Kemenangan Ke-2

Arsenal mengincar kemenangan kedua pada pekan kelima Liga Inggris 2020/21. Meriam London dijadwalkan meladeni Burnley di Turf Moor, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal mengincar kemenangan kedua pada pekan kelima Liga Inggris 2020/21. Meriam London dijadwalkan meladeni Burnley di Turf Moor, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Arsenal baru menang pertama setelah tiga laga kalah beruntun. Pasukan Mikel Arteta menang 1-0 atas Norwich pada pekan ke-4.

Mereka pun keluar dari zona degradasi di klasemen Liga Inggris. Arsenal kini menempati peringkat ke-17.

Melihat statistik, Arsenal boleh percaya diri menghadapi laga ini. Dari sembilan laga tandang ke Turf Moor, Arsenal menang 4 kali dan imbang 5 kali.

Arteta sendiri mengatakan, Arsenal sudah mengerti laga melawan Burnley bakal sulit. Namun ia merasa timnya sudah sangat bersiap.

"Kami tahu, pertandingan melawan Burnley sangat sulit. Kami tahu pertandingan nanti akan seperti apa dan kami sudah siap," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Burnley Incar Kemenangan Perdana

Di sisi lain, Burnley mengincar kemenangan perdana di Liga Inggris. Tim asuhan Sean Dyche itu kalah tiga kali dan imbang sekali.

Meski sedang tak prima, Burnley bukan tanpa peluang menghadapi Arsenal. Di tiga laga terakhir, Burnley menang 1 kali dan imbang 2 kali.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Brownhill, Westwood, Gudmundsson; Barnes, Wood.

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Gabriel Magalhaes, White, Tomiyasu; Partey, Lokonga; Saka, Odegaard, Pepe; Aubameyang.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Burnley

Burnley 1-2 Brighton Albion

Liverpool 2-0 Burnley

Newcastle United 0-0 Burnley

Burnley 1-1 Leeds United

Everton 3-1 Burnley

Lima laga terakhir Arsenal

Brentford 2-0 Arsenal

Arsenal 0-2 Chelsea

West Bromwich Albion 0-6 Arsenal

Manchester City 5-0 Arsenal

Arsenal 1-0 Norwich City

Lima pertemuan terakhir Burnley vs Arsenal

Burnley 1-1 Arsenal

Arsenal 0-1 Burnley

Burnley 0-0 Arsenal

Arsenal 2-1 Burnley

Burnley 1-3 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.

    Burnley FC

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris