Sukses

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Southampton: Bisa Pesta Gol Lagi

City selalu mencetak di atas lima gol dalam tiga laga kandang awal di musim 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City akan menjamu Southampton di pekan kelima Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. The Citizens bisa pesta gol lagi di Etihad Stadium saat Southampton datang berkunjung.

City sedang dalam performa terbaiknya terutama jika main di kandang sendiri. Pasukan Josep Guardiola pada dua laga kandang terakhir di Liga Inggris selalu pesta gol.

Gabriel Jesus dan kawan-kawan membantai Norwich City dan Arsenal dengan skor 5-0. Total di tiga laga kandang perdana di musim 2021/2022, City sudah tiga kali pesta gol.

Pertengahan pekan ini City menang 6-3 atas Red Bull Leipzig di arena Liga Champions. City membuat 16 gol di tiga laga kandang awal muusim 2021/2022.

Peluang City pesta gol lagi terbuka lebar. Southampton tampil buruk di awal musim ini. The Saint belum pernah menang di empat laga awal. Mereka imbang tiga kali dan kalah satu kali.

Pertemuan City dengan Southampton musim lalu juga diwarnai hujan gol. City menang telak 5-2 di Etihad Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Walcott

Guardiola juga bisa memainkan hampir semua pemain terbaiknya. Bek tengah John Stones sudah bisa dimainkan kembali setelah sembuh dari cedera. Kevin de Bruyne dan Ilkay Gundogan juga akan kembali jadi starter.

Kemenangan atas Southampton jadi harga mati bagi City. Mereka saat ini menempati posisi lima klasemen, tertinggal satu angka dari kuarter Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Everton.

Bila City bisa main dengan skuat terbaik, Southampton justru takkan bisa memainkan Stuart Armstrong dan Theo Walcott karena mengalami cedera.

3 dari 3 halaman

Parkiran Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Ake, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Jesus, Torres, Grealish

Southampton: McCarthy; Livramento, Stephens, Salisu, Perraud; Romeu, Ward-Prowse, Elyounoussi; Redmond, Armstrong, Djenepo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Southampton