Sukses

Link Live Streaming Super Big Match BRI Liga 1 : Bali United vs Persib Bandung Sabtu, 18 September 2021 di Vidio

Jangan lewatkan pertandingan super big match hari ini Bali United vs Persib Bandung, nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Duel super big match BRI Liga 1 minggu ketiga pada Sabtu, 18 September 2021 tersaji Bali United FC vs Persib Bandung mulai malam hari WIB.

Laga pertandingan super big match klub ini yang dinantikan BRI Liga 1 Bali United bertemu Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Indomilk, Tangerang.

Kedua klub ini antara Persib Bandung maupun Bali United FC sama-sama memuncaki puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Tentunya, pertandingan kedua klub ini akan menjadi sajian tontonan menarik. Anda bisa menyaksikan pertaruhanan kemenangan antara kedua klub itu melalui siaran langsung Vidio dan O Channel dan siaran TV Indosiar.

Kedua tim sama-sama berambisi meraih pundi-pundi tambahan point. Nah, hal tersebut dimanfaatkan oleh pelatih Bali United FC, Stefano CugurraTeco yang telah mempersiapkan timnya sebelum hadapi Persib Bandung dengan bekerja keras.

“Kabar bagus karena saya punya rekor pribadi di Indonesia. Saya selalu berusaha dan bekerja keras dari waktu sama Persija dan juga Bali United. Tapi yang paling penting saat ini menurut saya adalah kompetisi harus berjalan dan sesuai dengan target dari manajemen atau bahkan prestasi lebih lainnya,” ungkap Coach Teco dikutip dari sumber resmi klub.

Teco juga menilai, pertandingan Liga 1 2021-2022 pekan ketiga ini, akan menyita perhatian masyarakat dari rumah saja.

 “Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tegas Coach Teco.

Lebih lanjut, jika dilihat penampilan Persib Bandung di BRI Liga 1 sampai pekan ketiga. Skuad Maung Bandung akan menjadi rival penantang Bali United FC kandidat kuat.

Robert Alberts sebagai pelatih Persib Bandung, berusaha membuat anak asuhannya tampil terbaik dengan target tiga point saat laga bergulir nanti.

“Jika kami ingin menjadi penantang juara, jika kami ingin menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkan itu melawan Bali United atau semua tim. Kami harus melaju dan meraih tiga poin, kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan,” tekad Robert bersama tim.

Anda bisa menyaksikan super big match BRI Liga 1 kedua klub ini, melalui link live streaming Vidio.com sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1, Bali United vs Persib Bandung Sabtu, 18 September 2021

Bali United FC vs Persib Bandung

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Jangan lewatkan pertandingan super big match hari ini Bali United vs Persib Bandung, nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Sambil menonton, anda juga bisa mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 bisa menyusun para pemain kedua tim dengan beragam hadiah yang menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.