Sukses

Sedang Main BRI Liga 1 di Vidio, Big Match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sabtu, 18 September 2021

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2021-2022 minggu ketiga pada Sabtu, 18 September 2021.

Duel kedua kubu ini di ajang BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Jawa Barat.  

Pertandingan sepakbola Liga 1 2021-2022 akan disiarkan oleh stasiun TV Indosiar dan live streaming Vidio.com sebagai official broadcaster resmi streaming online.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku mengetahui kekuatan tim Aji Santoso tersebut. Ia mengatakan akan berusaha mengajarkan pemain mengantasipasi kekuatan dan kelebihan sang rival bajul ijo.

“Iya kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba untuk mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya dan untuk mencoba mengeksploitasi,” tutur Milomir Seslija dari media LIB.

“Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Sama halnya dengan Milo, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengingatkan kepada para pemain untuk tidak meanggap enteng kekuatan PSM Makassar sambi mewasapadai pergerakkan lawan saat laga bergulir nanti.

 “Justru itu nanti yang membahayakan, menurut saya PSM juga tim kuat. Jadi menurut saya pasti ramai pertandingan nanti. Saya juga harus antisipasi dan waspada terhadap kekuatan PSM,” jelas Aji Santoso dikutip dari media LIB dan klub.

“Saya dan pemain tidak boleh menganggap remeh karena pertandingan masih ketiga, perjalanan masih panjang. Belum ada tim yang superior, jadi anak-anak saya harap tampil fight,” tandasnya.

Kamu bisa dapatkan akses link live streaming big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di halaman kedua artikel dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Big Match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sabtu, 18 September 2021

Sabtu, 18 September 2021

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton selengkapnya highlights dan Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Selain menonton, anda juga bisa mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 bisa menyusun para pemain kedua tim dengan beragam hadiah yang menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.