Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat, 17 September 2021 : Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Oleh Isyhari Maheswar pada 17 Sep 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 18:15 WIB
Tira Persikabo vs Persik Kediri
Perbesar
Tira Persikabo vs Persik Kediri

Liputan6.com, Jakarta Tira Persikabo akan melawan Persik Kediri pada hari ini Jumat, 17 September 2021 mulai pukul 18.15 WIB BRI Liga 1 minggu ketiga.

Tira Persikabo berhadapan dengan Persik Kediri pada ajang BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Timur.

Pada ajang BRI Liga 1 minggu kedua kemarin, Tira Persikabo berimbang skor dengan skuad Madura United FC. Atas hasil skor pertandingan tersebut, Tira Persikabo menjadi peringkat ke-16 dari 18 tim peserta.

Beranjak melupakan pertandingan minggu kemarin, Laskar Padjajaran (Tira Persikabo) bakal meladeni perlawan Persik Kediri. Pelatih Igor Kriushenko pun membidik tiga poin guna naik peringkat posisi dari papan bawah.

"Persiapan berjalan lancar, kami sudah menonton video sendiri dan mengambil kesimpulan yang harus diperbaiki. Pastinya game ketiga ini kita masih mengincar tiga poin penuh supaya semakin percaya diri," ujar Igor dikutip dari sumber resmi klub.

Igor menilai, Persik merupakan lawan yang bagus. Dia juga mewaspadai striker Persik Kediri yang menurutnya berbahaya. Namun dia mengajak anak asuhannya tidak boleh takut melawan skuad Macan Putih.

"Persik tim yang bagus, apalagi di lini pertahanan mereka dihuni pemain berbadan besar, juga ada striker mereka yang berbahaya. Mereka sering memainkan counter attack yang cepat. Kami tidak boleh takut. Kami harus respek dengan lawan. Semua pemain harus diwaspadai. Yang penting kami harus menampilkan permainan terbaik kami," jelasnya.

Sementara itu, menurutuh pemain lini bertahan Firza Andika mengatakan persiapannya dengan kawan-kawan sudah matang.

"Persiapan tim sudah disiapkan oleh tim pelatih dan persiapan kami sudah matang. Kalau untuk saya sendiri mental terus dijaga dan performa. Tentunya masih kurang puas karena seharusnya di laga perdana bisa meraih kemenangan lalu di laga kedua kalah, itu harus diperbaiki," ujar Firza.

Persik Kediri telah menjalani Official Training di Stadion Wibawa Mukti pada beberapa hari yang lalu, sebelum laga akan dimulai nanti malam. Hal tersebut dibagikan foto-foto pemain saat jalani sesi latihan.

“Official Training Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti. Persik Kediri akan menjalani pertandingan ketiga bersua @officialpersikabo besok malam semoga keberuntungan menaungi Macan Putih,” tulis caption Instagram resmi klub Persik Kediri.

Pada halaman kedua artikel ini, anda bisa mendapatkan link live streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo sebagai berikut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 : Tira Persikabo vs Persik Kediri Jumat, (17/9/2021)

Jumat, 17 September 2021

  • Tira Persikabo vs Persik Kediri
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan pertandingan sepakbola hari ini melalui siaran langsung BRI Liga 1 dan mainkan juga Fantasy Team BRI Liga 1 di aplikasi Vidio segera dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya