Top 3 Berita Bola: Legenda MU Bela Cristiano Ronaldo yang Dihujani Kritik

Oleh Defri Saefullah pada 17 Sep 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo, Manchester United, Liga Champions
Perbesar
Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetaknya saat Manchester United menghadapi Young Boys dalam laga matchday pertama Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (SEBASTIEN BOZON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tak hanya diberi pujian namun yang mengkritiknya pun ada. Pengamat dan pakar tak yakin Ronaldo akan memberi dampak sama di MU seperti tahun pertamanya.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand langsung memberi pembelaan. Dia heran dengan pengkritik Ronaldo yang tidak lihat statistik.

Rio mengatakan, Ronaldo ungguli Romelu Lukaku di daftar pencetak gol terbanyak di Liga Italia musim lalu. Fenomena ini memperlihatkan Ronaldo tak pernah kehilangan ketajamannya.

Berita soal Ronaldo yang banyak mendapatkan kritik menjadi berita paling populer. Berita-berita MU lainnya seperti biasa juga masuk dalam Top 3.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Cristiano Ronaldo Dihujani Kritik, Legenda MU Membela

Foto: 5 Fakta Menarik di Matchday Pertama Liga Champions 2021 / 2022
Perbesar
Laga Manchester United melawan BSC Young Boys merupakan penampilan yang ke-177 kali Ronaldo di Liga Champions. Hal tersebut berhasil menyamai rekor penampilan terbanyak dari Iker Casillas di Liga Champions. Sayangnya MU harus kalah walapun CR7 mencetak gol. (AFP/Sebastien Bozon)

Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United atau MU setelah meninggalkan Old Trafford 12 tahun silam. CR7 didatangkan dari Juventus musim panas ini dengan nilai transfer 15 juta euro plus bonus 8 juta euro. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Kabar Baik, Petinggi MU Sepakati Target Transfer Berikutnya, Siapa Dia?

Manchester United
Perbesar
Cristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya di MU (AFP)

 

Manchester United atau MU percaya bahwa skuad Ole Gunnar Solskjaer dapat menyelesaikan penandatanganan Declan Rice dari West Ham. Sebelumnya, klub Liga Inggris ini menikmati musim panas dengan menghabiskan banyak uang. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Skuat MU, 5 Pemain yang Seharusnya Tidak Lagi Bermain untuk Setan Merah

Foto: Manchester United Awali Liga Champions 2021 / 2022 dengan Kekalahan 1-2 dari Tuan Rumah Young Boys
Perbesar
Manchester United menuai hasil buruk dalam laga matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022 usai kalah 1-2 dari tuan rumah Young Boys, Selasa (14/9/2021). Kartu merah Aaron Wan Bissaka dan blunder Jesse Lingard jadi sumber malapetaka Setan Merah. (Keystone via AP/Peter Klaunzer)

 

Setelah membawa pulang Cristiano Ronaldo musim panas ini, Manchester United atau MU membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai penantang gelar terkuat di Inggris. Dengan mendatangkan pemain lainnya, Man Utd juga telah membangun skuat yang baik. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya