Sukses

Jangan Lewatkan, Link Live Streaming Pertandingan MPL ID Season 8 Pekan Keenam di Vidio

Live streaming lanjutan pertandingan MPL ID Season 8 yang kini memasuki pekan keenam akan berlangsung pada, 17 hingga 19 September 2021 mendatang ekslusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan MPL ID Season 8 yang kini memasuki pekan keenam akan berlangsung pada, 17 hingga 19 September 2021 mendatang ekslusif hanya melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan pekan ini akan menyajikan beberapa duel sengit yang patut ditunggu.

Pada hari ini, Jumat (17/9/2021) akan tersaji laga big match antara Alter Ego melawan EVOS Legends yang berlangsung sore nanti. Ini menjadi pertemuan kedua mereka di ajang MPL ID Season 8.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama Alter Ego berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1 yang berlangsung pada tanggal 4 September 2021 lalu. Laga kali ini pun akan menjadi ajang balas dendam Bagi EVOS Legends.

Alter Ego sendiri memang tengah dalam performa terbaiknya dalam gelaran MPL musim ini. Mereka belum pernah terkalahkan hingga pekan keenam pertandingan. Oleh karena itu, jika berhasil kembali meraih kemenangan, Udil dan kawan-kawan memang layak menjadi kandidat terkuat juara musim ini.

Selain pertandingan tersebut, masih ada beberapa pertandingan yang patut dinantikan dalam gelaran MPL ID Season 8 kali ini seperti Aura Fire kontra Bigetron Alpha serta RRQ Hoshi vs Aura Fire. berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 17 September 2021

15:00 WIB : Rebellion Genflix vs ONIC Esports

17:30 WIB : Alter Ego vs EVOS Legends

Sabtu, 18 September 2021

13.00 WIB : RRQ Hoshi vs Geek Fam ID

15:30 WIB : AURA Fire vs Bigetron Alpha

18:00 WIB : EVOS Legends vs Rebellion Genflix

Minggu, 19 September 2021

15:00 WIB : Bigetron Alpha vs Geek Fam ID

17:30 WIB : RRQ Hoshi vs AURA Fire

Link live streaming pertandingan MPL ID Season 8 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 dengan klik tautan berikut ini

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan keenam. Nonton live streaming MPL ID Season 8, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.