Sukses

Sedang Tayang di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Barito Putera

Jangan terlewatkan siaran langsung pertandingan hari ini melalui Live streaming BRI Liga 1 di Vidio.com. Serta mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 pada aplikasi Vidio, unduh lewat Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta  BRI Liga 1  pekan ke-3 akan dibuka dengan 3 laga pertandingan dimana Borneo FC akan bertemu dengan Barito Putera pada Jumat (17/9/2021) sore ini.

Borneo FC akan berduel kontra melawan Barito Putera di Stadion, Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi mulai pukul 15.10 sore WIB.

skuad Borneo FC telah mempersiapkan dengan matang sebelum laga minggu ketiga Liga 1 yang akan dimulai nanti sore.

Menurut Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, timnya fokus latihan bersama dengan materi pertahanan, serangan dan finisihing.

“Makanya dalam latihan kami fokuskan bagaimana membangun serangan dan finishing. Kami juga menyiapkan beberapa plan untuk membongkar pertahanan tim yang menumpuk pemain di area sendiri,” ujar Amir.

Amir juga menyebut, Barito Putera merupakan lawan yang tidak boleh dianggap remeh. 

“Barito bukan tim yang dianggap enteng, meskipun mereka dua kali kalah. Justru kami mewaspadai kebangkitan serta motivasi mereka untuk mendalpatkan angka dari kami,” dia menambahkan.

Barito Putera meminta doa restu kepada para pendukung dan masyarakat untuk pertandingan Liga 1 2021-2022 hari ini.

“Mohon doa terbaik dari pian sabarataan, dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, nonton dari rumah masing-masing dan jangan berkerumun,” bunyi caption postingan Instagram resmi Barito Putera.

Yuk, gulirkan kebawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Barito Putera hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Borneo FC vs Barito Putera Jumat, (17/9/2021)

Jumat, 17 September 2021

Borneo FC vs Barito Putera

Jangan terlewatkan siaran langsung pertandingan hari ini melalui Live streaming BRI Liga 1 di Vidio.com. Serta mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 pada aplikasi Vidio, unduh lewat Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.