Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persela Lamongan vs Persita Tangerang 17 September 2021 Tayang di Vidio

Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 mulai Jumat, 17 September 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, mulai pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi BRI Liga minggu ketiga akan segera dimulai kembali dengan partai pembuka yang mempertemukan Persela Lamongan melawan Persita Tangerang.

Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 mulai Jumat, 17 September 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, mulai pukul 15.15 WIB.

Segala persiapan telah dilakukan kedua tim untuk BRI Liga 1, Persela Lamongan telah mempersiapkan diri salah satunya adalah periodisasi taktikal tim.

Pelatih Persela Lamonga, Iwan Setiawan untuk mengahdapi Persita Tangerang persiapan betul-betul sangat penting untuk menjaga konsistensi permainan tim. Terutama dalam menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan melalui simulasi game. 

“Jadi waktu persiapan 5 hari itu kita gunakan untuk menghadapi tim selanjutnya dengan berbagai ilustrasi tentang lawan dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing,” kata Iwan Setiawan dikutip dari sumber klub.

Iwan Setiawan juga mengatakan, sebelum bertemu dengan Persita Tangerang. Skuadnya mempersiapkan diri dengan adaptasi lingkungan. Sebab hal itu menjadi kunci bagi setiap tim untuk menyesuaikan diri dengan iklim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. 

 “Saya kira sukses kita di kompetisi adalah salah satunya saat kita bisa beradaptasi dengan baik. Sama seperti kompetisi kali ini banyak hal-hal baru yang harus kita jalani,” ujar Iwan Setiawan. 

“Yang saya kira bisa kita lakukan dengan baik karena saya kira semua tim melakukan yang sama. Jadi artinya di sini butuh adaptasi yang cepat untuk merespon terhadap hal-hal yang baru tadi,” sambungnya.

Sementara Persita Tangerang, mengaku sudah siap meyambut Persela Lamongan di kompetisi minggu kedua hari ini.

 “Alhamdulillah ya puji syukur, pemain sudah siap semua. Cuma memang ada satu pemain yang tadinya akan saya persiapkan, goalkeeper Dhika, tidak bisa main karena kemarin cedera ankle. Kemungkinan untuk pertandingan berikutnya Dhika sudah siap dimainkan kembali,” kata Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro.

Widodo C Putro berharap timnya bisa bermain cerdas. materi taktikal saat latihan bersama dan evaluasi sudah dilakukan.

 “Tentunya bermain dengan cerdas. Karena semua taktikal sudah diberikan. Evaluasi tim dan evaluasi tim lawan juga sudah kita bahas. Sekarang tergantung juga kemampuan individu pemain di lapangan. Bagaimana dia memainkan sepak bola yang cerdas.”sambungnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tangerang melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Persela Lamongan vs Persita Tangerang 17 September 2021

Jumat, 17 September 2021

Persela Lamongan vs Persita Tangerang

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Sebagai informasi, sambil tonton Live streaming BRI Liga 1 di Vidio, kamu bisa mainkan Fantasy Team BRI Liga 1. beragam hadiah bisa kamu dapatkan. Untuk mulai memainkankan, unduh terlebih dahulu aplikasi Vidio di Playstore atau AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.