Solskjaer Beberkan Nasib Jesse Lingard di MU

Oleh Thomas pada 17 Sep 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 07:00 WIB
Foto: Jesse Lingard Sumbang Dua Gol, Inggris Libas Andorra dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022
Perbesar
Pemain MU Jesse Lingard (Foto: AP/Ian Walton)

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan dukungan kepada gelandang Jesse Lingard yang sekarang sedang jadi sasaran kemarahan fans MU. Solskjaer bahkan mengharapkan Lingard bisa bertahan di Old Trafford dengan menambah kontrak.

Masa depan Lingard di MU masih belum jelas. Kontrak pemain Inggris itu dengan Setan Merah akan habis akhir musim ini. Di musim 2021/2022, Lingard dipertahankan di skuat MU setelah gemilang saat dipinjamkan ke West Ham United musim lalu.

Lingard mampu memberikan kesan memuaskan pada fans Man Utd. Dia ikut menyumbang satu gol ketika MU menang telak 5-1 atas Newcastle United di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Baru juga disanjung, Lingard langsung jadi pecundang pertengahan pekan ini. Blunder Lingard membuat MU kalah dari Young Boys di Liga Champions. Lingard pun jadi sasaran kekesalan fans di media sosial.

Lingard juga kerap diberitakan akan kembali ke West Ham United di bursa transfer Januari 2022. The Hammers ingin mengulang kesuksesan bersama Lingard pada paruh kedua musim lalu.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berharap Bertahan

FOTO: Gokil... Dibuang MU, Lord Lingard Moncer di West Ham
Perbesar
Jesse Lingard (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)

Menanggapi masa depan Lingard, Solskjaer menegaskan dirinya sangat menyukai dan mendukung pemain 28 tahun itu. Solskjaer yakin Lingard akan memperpanjang kontraknya.

MU terus berusaha merayu Lingard agar mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Solskjaer meyakini Lingard akan bisa berperan besar pada tim.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar

"Lingard punya satu tahun tersisa di kontraknya dan tentu saja klub sedang berbicara dengannya dan ayahnya. Kami juga melihatnya sebagai pemain Man United di masa depan," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

"Jesse telah kembali ke kami setelah tampil bagus di West Ham; dia menunjukkan kualitasnya, dia kembali ke skuat Inggris, mencetak gol. Kami benar-benar ingin melihat yang terbaik dari Jesse musim ini, kami mendukungnya dan kami berharap untuk mempertahankan dia di sini bersama kami, dia merah terus menerus."

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya