Sukses

Bintang PSG Sulit Lupakan Mimpi Pulang ke Real Madrid

Bintang PSG yang sudah melanglangbuana ke beberapa klub Achraf Hakimi diakui sulit untuk lupakan gabung Real Madrid lagi.

Liputan6.com, Milan- Bintang PSG, Achraf Hakimi punya obsesi yang belum tercapai hingga sekarang ini. Sudah melanglangbuana ke tiga kompetisi yaitu Bundesliga, Liga Italia dan Ligue 1, Hakimi belum punya kesempatan pulang ke Real Madrid.

Mantan klubnya itu belum juga meminangnya pulang. Bahkan dia harus tinggalkan Inter Milan untuk main di PSG.

Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte membocorkan soal ambisi Hakimi yang ingin main kembali di Real Madrid. Inter baru saja kalah 0-1 dari Real Madrid.

Ini merupakan ulangan duel Liga Champions musim lalu. Inter Milan juga kalah 0-2 dari Real Madrid dan Hakimi cetak gol bunuh diri.

"Secara psikologis, Hakimi sedikit terganggu dengan duel lawan Real Madrid musim lalu. Mimpinya main untuk klub itu lagi sebagai pemain utama," ujar Antonio Conte seperti dikutip Skysport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang

 

Conte memuji kemajuan yang dilakukan Achraf Hakimi. Dari dua laga melawan Real Madrid, dia tahu Hakimi memang seorang pejuang tangguh.

"Saya ingat dua laga itu sangat baik. Sejak saat itu, dia bekerja keras dan saya lihat seorang pemain muda yang ingin berkembang," kata Conte.

"Dia paham menyerang saja tidak cukup buat dia. Sekarang dia salah satu yang terbaik di dunia. Kalau dia terus begitu, dia bakal jadi pemain kelas dunia."

 

3 dari 3 halaman

Pengganti Hakimi

 

Inter Milan kini mendatangkan Denzel Dumfries sebagai pengganti Hakimi. Dia didatangkan dengan transfer 12,5 juta euro dari PSV Eindhoven.

"Mereka sudah memboyong pemain hebat sebagai pengganti Hakimi. Kalau dia bisa cepat adaptasi, dia bakal jadi pengganti yang bagus," ujar pelatih asal Italia yang dikaitkan dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.