Geoffrey Castillion Siap Bantu Persib Kalahkan Bali United di BRI Liga 1, Saksikan Aksinya di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 16 Sep 2021, 22:00 WIB
Diperbarui 16 Sep 2021, 22:00 WIB
Geoffrey Castillion
Perbesar
Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ketiga BRI Liga 1 menghadirkan pertandingan seru berupa duel pemuncak klasemen. Persib Bandung dijadwalkan bertemu Bali United FC di ajang BRI Liga 1 2021/2021, Sabtu, (18/9/2021) malam WIB.

Menjelang big match BRI Liga 1 ini, striker Persib Bandung Geoffrey Castillion mengaku sudah siap tampil penuh.

Castilion baru membela Persib di laga kedua melawan Persita Tangerang. Ia tampil sebagai pengganti Febri Hariyadi pada menit 70.

Sebelumnya Castillion harus absen karena masalah kesehatan. Dia sempat mengeluh kurang nyaman di bagian perut. Akibatnya, ia tak diboyong untuk menghadapi Barito Putera di partai pertama. 

"Saya rasa saat itu (laga pekan ketiga) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit," kata Castillion.

Dia berharap bisa membawa Persib meraih gelar juara musim ini, target yang dapat dicapai jika tim sukses menaklukkan lawan.

"Saya ingin menjadi juara bersama Persib. Saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," ungkapnya.

Pertandingan big match kedua tim ini akan menjadi duel seru menyita perhatian publik lantaran kedua tim sama-sama menduduki puncak klasemen.

Untuk melihat duel saling sikut antara Bali United vs Persib Bandung, anda bisa saksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming

Sabtu, 18 September 2021

  • Bali United FC vs Persib Bandung
  • Waktu : 20.45 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Perlu diketahui juga, sambil menonton Live Streaming BRI Liga 1, anda juga bisa mainkan Fantasy Team melalui aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore beragam hadiah bisa anda dapatkan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya