Sukses

Pemain Asing Bali United Waspadai 2 Bintang Persib Bandung di BRI Liga 1, Saksikan Super Big Match Ini di Vidio

Pemain asing Melvin Platjememuji dan mewaspadai dua pemain Persib Bandung helang pekan ketiga BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain asing Bali United Melvin Platje memuji dan mewaspadai dua pemain Persib Bandung BRI Liga 1 jelang matchday ketiga mendatang.

Platje menilai kinerja Nick Kuippers dan juga Mohammed Rashid bakal menentukan hasil pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 nanti.

“Ya, Persib adalah tim yang bagus. Mereka memiliki Kuippers sebagai pemain belakang yang cerdas. Lalu ada gelandang baru Rashid dengan kualitasnya,” ungkap Platje dikutip dari situs PT LIB.

Demi mengatasi lawan, Platje menegaskan akan selalu berusaha membantu Bali United di BRI Liga 1.

“Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya,” tegas Platje.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Maksimal

Platje menegaskan bahwa timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung dan tetap mengincar poin sempurna untuk melanjutkan tren positif. 

“Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” tegas Platje.

“Ya, bagi saya Bali United sudah sangat baik memulai Liga 1 dengan hasil sempurna. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkindi kompetisi musim ini,” lanjutnya.

Anda bisa menyaksikan big match Bali United vs Persib Bandung di ajang BRI Liga 1 2021/2022 melalui link live streaming berikut.

Sabtu, 18 September 2021

  • Bali United FC vs Persib Bandung
  • Waktu : 20.45 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Dari kedua tim, siapakah yang akan menang antara Bali United vs Persib Bandung? Nantikan duel sengit mereka melalui Live Streaming BRI Liga 1. Mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 melalui aplikasi Vidio dengan download di Playstore dan Appstore.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.