Sukses

PSSI dan PT LIB Segera Umumkan Tuan Rumah Liga 2: Ada 24 Peserta

Kepastian bergulirnya Pertandingan Liga 2 akan dilakukan hari ini, Kamis, (16/9/2021). Penentuan tuan rumah dilakukan bersamaan dengan digelarnya managers meeting tim-tim Liga 2 musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memimpin rapat bersama PT LIB untuk membahas gelaran Liga 2 2021, Rabu (15/9/2021) malam WIB.  

Dalam acara itu, hadir Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Dirtek Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno.

Liga 2 akan diikuti 24 klub yang dibagi dalam empat grup. "Hari ini (kemarin, red) kami mematangkan teknis untuk pelaksanaan Liga 2 2021 nanti. Kamis kami akan menggelar manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub Liga 2 2021," kata Iriawan dikutip dari situs PSSI.

Iriawan menyebut PSSI siap menggelar Liga 2 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat serta nantinya penonton tidak boleh masuk stadion.

"Intinya kami telah siap menggelar Liga 2 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan masih tanpa penonton. Untuk klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami melakukan verifikasi terlebih dulu. Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing. Pada saat manajer meeting kami akan umumkan empat tuan rumah penyisihan grup,” imbuh Iriawan.

Liga 2 2021 akan disiarkan langsung oleh Vidio sebagai official broadcaster resmi live streaming.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga 2 melalui website resmi Vidio.com melalui link live streaming tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga 2 2021 di Vidio

Saksikan kompetisi sepakbola Liga 2 musim ini. Duel seru pertandingan antar klub tersaji melalui Vidio sebagai official broadcaster resmi. Berikut ini link live streaming.

Liga 2 2021

PSSI dan PT LIB telah sukses menggelar BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kompetisi tersebut menggunakan sistem series dan telah berlangsung selama dua pekan. 

Anda bisa menyaksikan juga pertandingan sepakbola bergensi melalui Live streaming BRI Liga 1. Mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 melalui aplikasi Vidio dengan download di Playstore dan Appstore.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.