Sukses

Liga Champions: Kalahkan AC Milan, Jurgen Klopp Ungkap Kesalahan Pemain Liverpool

Liverpool susah payah kalahkan AC Milan 3-2 pada duel Liga Champions yang berlangsung di stadion Anfield dini hari tadi.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berhasil menang 3-2 dengan susah payah saat menjamu AC Milan di Anfield pada penyisihan grup Liga Champions, Kamis (16/9/2021). Sempat unggul lewat gol bunuh diri Tomori, Liverpool malah tertinggal lewat Anter Rebic dan Brahim Diaz di babak pertama.

Babak pertama cukup mengesalkan bagi Liverpool karena penalti Mohamed Salah berhasil ditepis Maignan. Namun Liverpool menuntaskan perlawan Milan lewat dua gol Mohamed Salah dan Jordan Henderson di babak kedua.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan pasukannya terbawa arus dengan permainan sendiri. The Reds tidak main simpel seperti biasanya.

"Kami memulai laga dengan baik, sangat super. Ini pertandingan sengit tapi juga beri pelajaran," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Football Italia.

"Kami main di seluruh ruang dan tak memberi kesempatan kepada mereka sampai...saya tak tahu betul apa."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menegangkan

 

Klopp mengakui duel ini menegangkan. Namun dia sangat yakin Liverpool bakal balikkan skor meski tertinggal.

"Sangat jelas buat saya kami harus kembali ke permainan di awal pertandingan. Lalu kami cetak dua gol indah, sejujurnya itu pantas," katanya.

"Namun kami juga lewati 10 menit dimana Milan nyaris ubah skor," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

 

Liverpool membuat kejutan dengan merotasi pemain. Divock Origi jadi starter bagi Liverpool.

"Mengganti pemain hal paling benar untuk dilakukan karena main di setiap tiga hari tak mungkin dilakukan. Pemain yang main tampil luar biasa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.