Sukses

Barcelona Mengkhawatirkan di Liga Champions, Joan Laporta Beri Pesan Khusus untuk Fans

Barcelona kesulitan untuk mengembangkan permainan saat jumpa Bayern Munchen di Liga Champions.

Liputan6.com,Barcelona- Penampilan Barcelona di Liga Champions saat menghadapi Bayern Munchen sangat mengkhawatirkan. Kekalahan 0-3 Barcelona dari Munchen menunjukkan kalah kelasnya klub asal Katalunya ini di Eropa.

Memang, Barcelona baru menjalani satu pertandingan. Selain itu, Munchen memang salah satu favorit juara Liga Champions yang selalu menyulitkan Barca.

Karena itulah, Joan Laporta mengeluarkan pesan khusus untuk fans Barcelona. Dia memohon kepada Cules untuk bersabar.

Laporta tak membantah dirinya juga terluka dengan hasil akhir dan penampilan Barcelona saat melawan Munchen. Meski begitu, dia minta fans tetap yakin dengan manajemen klub.

"Helo Cules, saya marah dan terluka seperti Anda juga. Apa yang terjadi adalah salah satu skenario yang kami renungkan. Saya memohon kalian tetap sabar dan terus dukung tim," ujar Joan Laporta seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Masalah

 

Dalam video yang disebarkan Laporta lewat media sosial miliknya, ada pesan yakin mereka bisa pecahkan masalah yang ada.

"Saya juga meminta kalian tetap yakin kepada orang-orang yang memimpin klub. Kami butuh keyakinan dan waktu dan tak diragukan lagi kami akan pecahkan situasi ini," ujar Laporta.

 

3 dari 3 halaman

Nasib Koeman

 

Hasil akhir memang hampir bisa diduga. Namun fans dan presiden Barcelona paling kesal dengan penampilan yang diperlihatkan Barca.

Laporta untuk saat ini masih percaya dengan Ronald Koeman. Posisinya tak akan diganti untuk saat ini.

Dalam dua pekan ke depan, Barcelona bakal menghadapi empat pertandingan. Tiga pertandingan La Liga melawan Granada, Cadiz, Levante dan juga Lisbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.