Madura United Benahi Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Saksikan Big Match di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 15 Sep 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2021, 23:00 WIB
Liga 1 - Ilustrasi Logo Madura United BRI Liga 1
Perbesar
Liga 1 - Ilustrasi Logo Madura United BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menegaskan akan segera menyelesaikan catatan penyelesaian akhir skuadnya menjelang bergulirnya BRI Liga 1 minggu ketiga mendatang.

Sepanjang kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 berjalan dari minggu pertama dan kedua, Madura United mengumpulkan skor seri dari dua laga tersebut.

Skor seri tersebut  masing-masing melawan PSM makassar, Minggu (12/9/2021) dan Persikabo 1973, Jumat (3/9/2021) dengan skor yang sama 1-1.

RD panggilan akrabnya menyampaikan penyelesaian catatan akhir ini diperlukan karena Laskar Sape Kerrab itu hanya membukukan sepasang gol hingga pekan kedua ini.

RD menilai, Madura United telah melakukan 22 kali tembakan dengan hanya 9 percobaan yang tepat sasaran. Peluang dari bola mati seperti tendangan sudut juga diperolehnya, yaitu sebanyak 12 kali.

Rahmad Darmawan akan genjot menu latihan finishing touch dalam masa lima hari ini sejak Senin sampai jumat sebelum pertandingan kompetisi BRI Liga 1 dimulai kembali.

 “Kami banyak melakukan variasi serangan. Ada peluang yang semestinya dikonversikan menjadi gol. Tapi, kurang sedikit tenang di situasi itu dan berharap kami terus bisa memperbaiki kualitas finishing sebelum pertandingan selanjutnya,” ujarnya dikutip dari sumber resmi klub.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

RD Siapkan Materi Aneka Macam Variasi Serangan

Rahmad Darmawan tengah mempersiapkan untuk menjaga konsistensi anak asuhnya dalam pertadingan Liga 1 2021-2022.

RD juga terus mengasah kemampuan pemain besutannya bisa menciptakan lebih banyak lagi momentum dalam pertandingan.

Lebih lanjut, dia berharap skuad Madura United bisa mencetak gol terus tercipta di laga-laga Liga 1 musim ini selanjutnya.

“Tidak lupa juga mempersiapkan bagaimana pemain menciptakan peluang di pertandingan dari aneka macam variasi serangan,” tandasnya.

Laga lanjutan BRI Liga 1 minggu ketiga, Madura United akan bertemu dengan Bhayangkara FC. anda bisa menyaksikan pertandingan keduanya melalui link lie streaming dibawah ini.

Sabtu, 18 September 2021

  • Bhayangkara FC vs Madura United
  • Waktu : 15.15
  • Link live streaming klik di sini.

Nantikan duel panas Madura United vs Bhayangkara FC, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 2021 melalui Vidio.com. Mainkan Fantasy Team BRI Liga 1, beragam hadiah bisa anda dapatkan tetapi download terlebih dahulu aplikasi Vidio lewat Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya