Sukses

Top 3 Berita Bola: Ronaldo Belum Puas dengan Penampilan Manchester United

Ronaldo diyakini belum puas dengan penampilan Manchester United di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo diprediksi belum puas dengan kemenangan 4-1 Manchester United atau MU atas Newcastle di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Ronaldo akan meminta rekannya maksimalkan kekuatan tim agar bisa lebih ganas.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand yang memprediksi hal ini. Karena pernah satu tim, dia yakin Ronaldo bakal meminta rekan-rekannya untuk lebih sering melepas umpan silang ke kotak penalti.

Ferdinand mengatakan, Ronaldo meminta itu karena dia agresif di permainan bola-bola atas. Selain itu, pengambilan posisi Ronaldo juga bagus.

Berita soal ketidakpuasaan Ronaldo dengan permainan MU menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga dua berita MU lainnya yang masuk tiga besar favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Belum Puas, Ronaldo Diprediksi Bakal Minta Ini ke Rekannya di Manchester United

 

Cristiano Ronaldo tak disangsikan lagi sudah menampilkan aksi menawan di debut kedua bersama Manchester United atau MU. Namun mantan bek MU, Rio Ferdinand memprediksi Ronaldo belum puas. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Siap Jual Pemain Bintangnya dengan Harga Murah di Januari 2022

Jesse Lingard dalam posisi yang cukup sulit di Manchester United atau MU. Meski penampilannya bagus bersama West Ham United musim lalu dan timnas Inggris, baru-baru ini, winger berusia 28 tahun itu masih belum dijamin mendapat tempat di starting XI Man Utd. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. MU Ganggu Rencana Transfer Barcelona Tahun Depan

Manchester United dilaporkan akan mengganggu usaha Barcelona merekrut pemain Red Bull Leipzig Dani Olmo. MU siap meramaikan perburuan pemuda Spanyol tersebut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo