Sukses

Prediksi Liga Champions Besiktas vs Borussia Dortmund: Istimewa di Pertemuan Pertama

Besiktas bakal menantang Borussia Dortmund pada pertemuan pertama di Liga Champions yang disiarkan SCTV malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Besiktas akan melakoni pertemuan pertama saat menghadapi Borussia Dortmund di penyisihan grup C Liga Champions di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (15/9/2021) dan disiarkan SCTV mulai 23.45 WIB. Belum ada pertemuan sebelumnya, Besiktas tentu berharap duel ini berakhir istimewa buat mereka.

Besiktas tergabung dalam grup C yang dihuni tim-tim dengan kekuatan mereka. Di atas kertas, Besiktas masih punya peluang lolos dengan bersaing lawan Ajax, Borussia Dortmund dan Sporting CP di fase grup.

Laga pertama bisa menentukan jalan menuju kelolosan ke fase knock out. Pelatih Besiktas, Sergen Yalcin pun bertekad pasukannya akan berusaha keras rebut dua besar di fase grup.

"Target kami masuk dua besar kalau mungkin. Kami ingin jalani ini meski sangat sulit," ujar Yalcin seperti dikutip morningexpress.

"Saya pikir kami akan melakukan hal terbaik dengan pemain untuk meraih target itu. Kami dalam harmoni dan kami bisa bersaing," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stadion Berisik

 

Besiktas dikenal memiliki fans fanatik. Setiap lawan yang main di sini bakal mendapatkan teror dari fans.

Pelatih Dortmund, Marco Rose mengaku siap menerima tantangan itu. Dia malah mengatakan timnya termotivasi untuk mengalahkan Besiktas.

"Kami siap dan kami tahu ini stadion paling berisik di Eropa. Ini memotivasi kami dan harusnya jadi positif buat kami. Besiktas bagus saat bertahan dan menyerang," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Besiktas:Destanoglu; Rosier, Uysal, Welinton, Yilmaz; Josef, Pjanic; Ghezzal, Ucan, N'Koudou; Batshuayi

Borussia Dortmund:Kobel; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Witsel, Bellingham; Reus, Haaland, Brandt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.