Sukses

Inter Milan vs Real Madrid: Inzaghi Teror Los Blancos

Inter Milan tak gentar dengan kehebatan Real Madrid yang akan main di Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mencoba beri teror kepada Real Madrid yang akan tandang ke Giuseppe Meazza pada laga pertama penyisihan grup Liga Champions,Kamis (16/9/2021). Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengatakan, pasukannya bakal habis-habisan agar bisa membuat fans senang.

Inter Milan sedikit terganggu ritmenya. Ini menyusul hasil imbang lawan Sampdoria di Liga Italia serie A pekan kemarin.

Meski begitu, Inzaghi mengingatkan pasukannya siap tempur. Inter Milan ditegaskannya tidak takut dengan kekuatan Real Madrid.

"Kami tahu menit-menit akhir pertandingan bakal selalu penting dan melawan Real Madrid kami harus waspada," ujar mantan pelatih Lazio seperti dikutip Marca.

"Kami sudah bangkit dari hasil lawan Sampdoria dan kami sudah melakukan yang terbaik untuk melawan duel sulit lawan Madrid."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Siapa?

 

Real Madrid sedang bagus-bagusnya di La Liga. Pemain muda Vinicius Jr kini menjadi salah satu pemain tertajam selain Karim Benzema.

Meski begitu, Inzaghi mengaku tak akan fokus jaga satu orang pemain.

"Vinicius sedang on fire, tapi kalau kami hanya menjaga dia, kami akan lupakan Karim Benzema, Eden Hazard atau Rodrygo Goes," ujar Inzaghi.

 

3 dari 3 halaman

Puji Ancelotti

 

Satu hal yang membuat gentar adalah Carlo Ancelotti. Ilmu kepelatihan sesama pelatih asal Italia ini diakuinya sangat tinggi.

"Saya khawatir soal organisasi permainan Real Madrid yang bakal rapih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.