Sukses

Hasil Liga Champions: Juventus dan Chelsea Berjaya

Juventus dan Chelsea yang masuk Grup H Liga Champions sama-sama memetik kemenangan di matchday pertama.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus meraih kemenangan pertamanya di musim 2021/2022. Pasukan Massimiliano Allegri menghajar tuan rumah Malmo tiga gol tanpa balas di laga Grup H Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dinihari WIB.

Bertanding di Eleda Stadion, Juventus turun dengan formasi 4-4-2. Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur dan Paulo Dybala kembali dimainkan setelah absen saat kalah lawan Napoli. Kiper Wojciech Szczesny tetap jadi starter walau sedang terpuruk.

Juventus mengawali laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan 23 menit, Juve sudha bisa unggul. Umpan silang Juan Cuadrado dibelokkan Bentancur sebelum diselesaikan Alex Sandro dengan sundulan.

Gol kedua Juventus tercipta pada menit 45 lewat penalti Dybala. Wasit memberikan penalti setelah Alvaro Morata dilanggar di kotak terlarang.

Pada masa injury time babak pertama, Juve menambah gol lagi lewat sambaran Morata setelah umpan Adrien Rabiot membentur pemain belakang Malmo.

Di babak kedua Juventus mulai menurunkan tempo permainan. Namun Kiev tetap tak bisa membalas satu gol pun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea

Sementara itu di laga lainnya di Grup H, juara bertahan Chelsea menghadapi perlawanan sengit dari Zenit St Petersburg. Chelsea cuma menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Chelsea kembali disumbang penyerang baru Romelu Lukaku. Pria Belgia itu membuat gol di menit 69 setelah meneruskan umpan Cesar Azpilicueta.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil dua laga di Grup H ini, Juventus untuk sementara waktu memimpin klasemen dengan keunggulan selisih gol saja dari Chelsea.

Malmo menjadi juru kunci. Sedangkan Zenit bertengger di urutan ketiga. Pada matchday selanjutnya Juventus akan bersua dengan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.