Sukses

Hasil Liga Champions: Barcelona Dibantai Bayern Munchen Lagi

Barcelona tak berdaya menghadang Munchen pada laga Grup E Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen kembali berpesta gol ke gawang Barcelona. Kali ini Die Roten menang tiga gol tanpa balas saat dijamu Barca di Nou Camp pada laga pertama Grup E Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dinihari WIB.

Meski main di kandang lawan, Munchen tetap tampil menyerang sejak awal. Mereka hampir memimpin di menit 19 melalui Leroy Sane. Namun sepakannya masih bisa digagalkan kiper Marc Andre Ter Stegen.

Barca membalas lewat sundulan bek Ronald Araujo. Akan tetapi sundulan pemain Uruguay itu masih meleset dari sasaran.

Bayern membuka keunggulan di menit 34 melalui Thomas Muller. Sepakan Muller membentur bek Eric Garcia sehingga mengecoh Ter Stegen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Bayern makin gencar menekan Barcelona. Gol kedua akhirnya teripta pada menit 56. Robert Lewandowski ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang Polandia itu menyambar bola muntah tembakan pemain muda Jamal Musiala yang membentur tiang gawang.

Lewandowski menambah gol sekaligus menutup pesta MUnchen pada menit 85. Lewandowski dengan tenang mengecoh pertahanan Barcelona sebelum melepaskan tembakan ke gawang.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Meski Munchen terus menekan Barcelona, tak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama berakhir.Kemenangan telak ini membuat Munchen memuncaki klasemen sementara Grup E dengan poin tiga. Barcelona harus puas menjadi juru kunci dengan poin 0.

Laga lainnya di Grup E berakhir tanpa pemenang. Dynamo Kiev harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Benfica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.