Sukses

Manajer MU Solskjaer Bocorkan Pidato Motivasi Cristiano Ronaldo kepada Rekan Setimnya

Cristiano Ronaldo berpidato di depan rekan satu tim di MU menjelang laga kontra Newcastle United, akhir pekan lalu. Man Utd menang 4-1 dan kini memimpin klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dan Manchester United atau MU menang 4-1 atas Newcastle United pada match day keempat Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) lalu. Ronaldo mencetak dua gol pada laga itu.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaermenungkapkan pidato motivasi yang disampaikan Ronaldo kepada rekan satunya itu dalam persiapan laga itu. Ini adalah debut kedua superstar Portugal itu dengan Man Utd setelah pergi ke Real Madrid pada 2009 silam.

"Pidato Ronaldo sangat kuat dan membangkitkan semangat. Seluruh pemain dan staf pelatih mendengarkan dalam diam," kata Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia memberi tahu rekan satu timnya: 'Saya telah kembali ke Man United karena dua alasan. Yang pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Yang kedua adalah saya menyukai mentalitas pemenang yang berkembang biak melalui jajaran klub ini. Saya tidak kembali untuk menjadi seperti sebelumnya. seorang pemandu sorak Jika kalian ingin sukses, maka saya ingin Anda mencintai klub ini dari lubuk hati Anda."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling dukung

Solskjaer melanjutkan pidato Ronaldo. "Anda perlu makan, tidur, dan berjuang untuk klub ini. Apakah Anda bermain atau tidak, Anda harus mendukung rekan satu tim Anda dan selalu memberikan 100 persen untuk klub. Saya di sini untuk menang dan tidak ada yang lain. Menang membawa kebahagiaan bagi kami. Saya ingin bahagia, Anda juga begitu bukan?," ucap Ronaldo.

"Fans akan mendukung Anda, jika Anda memberikan yang terbaik. Saya hanya ingin menciptakan mentalitas pemenang, jadi ketika saya pensiun suatu hari nanti, mentalitas pemenang akan tetap ada, dan kelompok pemain ini akan mendominasi sepak bola, seperti yang kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya. masa lalu."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, tetapi saya juga membutuhkan dukungan Anda. Apakah Anda siap untuk bertarung? Apakah Anda siap untuk meninggalkan segalanya di lapangan?" pungkas Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Pemuncak klasemen

Seluruh penonton di stadion meneriakkan nama Cristiano Ronaldo saat dia masuk ke lapangan untuk melakukan debut keduanya di MU. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tampil tidak mengecewakan.

Dia membuka skor MU di injury time babak pertama sebelumnya mencetak gol kedua di menit ke-67. Bruno Fernandes dan Jesse Lingard juga mencetak gol untuk memberi Setan Merah kemenangan 4-1.

Berkat hasil itu, MU menempati peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat pertandingan.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Ronaldo