Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Zenit di Vidio: Ambisi Juara Bertahan

Chelsea memulai perjuangan mempertahankan gelar Liga Champions dengan menjamu Zenit St Petersburg di Stamford Bridge, Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea memulai perjuangan mempertahankan gelar Liga Champions dengan menjamu Zenit St Petersburg di Stamford Bridge, Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

The Blues merebut titel kedua Liga Champions 2020/2021 usai menaklukkan Manchester City di laga puncak. Undian kemudian memasangkan mereka bersama Zenit, Juventus, dan Malmo FF pada persaingan Grup H musim ini.

Menambah amunisi dengan merekrut kembali Romelu Lukaku, Chelsea sangat diunggulkan pada peremuan pertama kedua klub. Performa mereka pun sangat impresif.

Anak asuh Thomas Tuchel tidak terkalahkan dalam empat laga Liga Inggris dan memetik tiga kemenangan. Namun, Chelsea tetap harus mewaspadai kekuatan lawan.

Berstatus juara Rusia, Zenit juga memulai 2021/2022 dengan impresif. Pasukan Sergey Semak mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan di liga domestik.

Lihat perkiraan pemain dan dapatkan link live streaming Liga Champions Chelsea vs Zenit di halaman berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Kovacic, Jorginho, Alonso; Havertz, Mount; Lukaku

Zenit St Petersburg (5-3-2): Kritsyuk; Kuzyaev, Chistiakov, Rakitskyi, Santos, Krugovoi; Malcom, Claudinho, Wendel; Erokhin, Azmoun

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Zenit di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.