Sukses

Solskjaer Semringah Skuat MU Kenyang Pengalaman, Siap Bidik Trofi

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer semringah melihat komposisi skuatnya. Manajer asal Norwegia itu senang karena MU diisi para pemain kenyang pengalaman.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer semringah melihat komposisi skuatnya. Manajer asal Norwegia itu senang karena MU diisi para pemain kenyang pengalaman.

Solskjaer mengatakan, itu memang sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Para pemain seperti David de Gea dan Harry Maguire dipandangnya sudah cukup dewasa.

Selain itu, masuknya Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane semakin membuat MU komplit. "Tim ini benar-benar spesial. Mereka saling peduli dan kami ada di level yang bagus," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

MU mencuri perhatian berkat kesukesannya memboyong nama-nama tenar di bursa musim ini. Tercatat ada Jadon Sancho, Varane, dan Ronaldo yang berhasil didaratkan ke Old Trafford.

Performa MU di empat laga Liga Inggris juga mengesankan. Ronaldo dkk menang tiga kali dan imbang sekali.

MU pun berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengantongi 10 poin, sama dengan Chelsea di peringkat kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Raih Trofi

Solskjaer mengatakan, para pemain MU kini hanya perlu fokus meraih trofi. Ia menegaskan, para pemain harus punya kenginan menjadi bagian dari sejarah klub.

"Sekarang terserah kami untuk mendapatkan hasil dan membuktikan diri, kami bisa juara. Kami ingin menjadi bagian dari sejarah juara MU," ujar Solskjaer.

"Setiap pemain fokus melakukan yang terbaik. Jadi, mari lihat posisi kami nanti," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hadapi Young Boys

MU bakal menghadapi Young Boys di partai perdana grup F Liga Champions 2021/22. Laga tersebut berlangsung di Bern Swiss, Selasa (14/9/2021) malam nanti WIB.

Selain dengan Young Boys, MU juga berada satu grup dengan Atalanta dan Villarreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer