Sukses

Trio Striker Impor Masuk Tim Terbaik Pekan Kedua BRI Liga 1, Saksikan Pertandingan di Vidio

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 minggu ketiga, dengan cara nonton Live Streaming Liga 1 2021 melalui Vidio.com secara eksklusif. Download gratis Vidio lewat Playstore dan Appstore.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 sudah menyelesaikan pekan kedua. Dari sembilan laga yang melibatkan 18 tim peserta, muncul nama-nama mencolok.

Berdasarkan hasil pertandingan, enam tim berhasil meraih kemenangan. Mereka adalah Persela Lamongan, Persik Kediri, Persiraja Banda Aceh, Bali United FC, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung.

Kemudian tim yang harus menelan kekalahan yakni Persipura Jayapura, Borneo FC, PSS Sleman, Barito Putera, Persikabo 1973, dan Persita Tangerang.

Lebih lanjut, ada pula tim dengan mendapatkan hasil imbang yaitu Arema FC, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan Madura United.

Berdasarkan performa, terpilih 11 pemain dan pelatih yang masuk tim terbaik pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Siapa saja mereka? Simak ulasan sederet nama pemain di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Terbaik Pekan Kedua BRI Liga 1

1. Kiper

Kiper muda Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya) berhasil menjadi yang terbaik di pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dia tampil gemilang saat membantu tim mengalahkan Persikabo 1973.

2. Belakang

Di barisan ini, empat nama pemain berhasil masuk tim terbaik adalah Andhika Wijaya (Bali United), Demerson Burno (Persela Lamongan), Leo Lelis (Persiraja Banda Aceh), dan Dany Saputra (Persik Kediri).

3. Tengah

Pada barisan gelandang, tiga nama yang masuk tim adalah Mohammed Rashid (Persib Bandung), Rizky Pellu (Bali United), dan Ricky Kambuaya (Persebaya Surabaya).

4. Depan

Barisan lini depan tim terbaik BRI Liga 1 pada pekan kedua dihuni trio impor yakni Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh), Jose Wilkson (Persebaya Surabaya) dan Ivan Carlos (Persela Lamongan).

 

Pelatih Terbaik: Imran Nahumarury (PSIS Semarang)

 

*Disclaimer, data nama pemain diatas bersumber dari @liga1match. Data nama pemain tersebut untuk minggu kedua dan bisa berubah sewaktu-waktu di pekan depan.

Saksikan pertandingan sepak bola bergensi minggu ketiga nanti, dengan cara nonton Live Streaming Liga 1 2021 melalui Vidio.com secara eksklusif. Download gratis Vidio lewat Playstore dan Appstore.

Penulis: AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.